Sinopsis Rahmat Cinta Jumat 12 Januari 2018 - Episode 75

Posted by

Sinopsis Rahmat Cinta Jumat 12 Januari 2018 - Episode 75
Sinopsis Rahmat Cinta Jumat 12 Januari 2018 - Episode 75
Sinopsis Rahmat Cinta Jumat 12 Januari 2018 - Episode 75. Dewa melangkah mantap ke arah lapas. Di dalam lapas, awalnya Dewa gak melihat Enzo bersama Toni. ia duduk di sebelah meja Enzo dan Toni. Kemudian ia mendengar Enzo bicara. "Saya mau kamu pancing kemarahan dia, saya dengan ia dicalonkan akan mendapat remisi, nah tugas lo halangin hal itu terjadi," kata Enzo.

Dewa yang terkejut mendengar kalimat itu langsung menoleh dan berbicara pada Enzo. Sambil menarik bahu Enzo, Dewa bertanya, "Enzo?! Apa yang lo lakuin?" Enzo kaget, namun berusaha menutupi rasa kagetnya itu.

"Eh ada elo Wa, gue cuma mau ngunjungin temen lama gue kok," kata Enzo. Namun Dewa terlanjur kesal. "Lo jangan pura-pura lagi Zo. Gue denger apa yang lo rencanain dengan orang ini," kata Dewa dengan tegas.

Namun petugas memanggil Toni masuk karena jam kunjungannya sudah habis. Dewa tampak kesal dan Enzo langsung pamit dengan wajah licik ke Dewa. Enzo bahkan mendoakan semoga kunjungan Dewa dengan Martin menyenangkan. "Gue titip salam buat dia," kata Enzo. Dewa kesal sekali mendengarnya.

Sementara itu, dendam Risa pada Dewa dan Bella terus membara. Risa kesal karena bukan Dewa yang merawatnya di rumah. Risa pun membayar seseorang untuk menyamar menjadi baby sitter dan bekerja di rumah Bella dan Dewa. Risa menyuruh orang itu mencelakakan anak Dewa dan Bella.

Baca Selanjutnya Sinopsis Rahmat Cinta Sabtu 13 Januari 2018 - Episode 76


Tags: Rahmat Cinta, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rahmat Cinta Jumat 12 Januari 2018 - Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 22:29