Sinopsis Rama Shinta Mnctv Senin 20 November 2017

Posted by

Sinopsis Rama Shinta Mnctv Senin 20 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Senin 20 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Senin 20 November 2017. Mantra mengisi telinga Kaikeyi melawan Dasharath dan Kaushalya. Kaikeyi mengatakan baik-baik saja bahwa mereka menghabiskan waktu setelah menambal. Mantra bilang begitu, Dasharath seharusnya datang kemari dan memberitahumu, malah mengirim Daasi, Ram bertanggung jawab atas semua ini. Kaikeyi marah dan memintanya untuk berhenti bicara melawan Ram. ia bilang iya, saya marah Dasharath gak datang, namun saya percaya cintaku. Dasharath gak melakukan ini untuk menyakitiku. Apakah kamu memikirkan Kaushalya, ia telah sendiri selama bertahun-tahun, apakah kamu tahu rasa sakit dan cintanya, kamu gak akan mengerti cinta. Mantra bilang aku menceritakan ini untukmu Kaikeyi memintanya untuk kembali, aku gak membutuhkanmu dan menegurnya. Mantra mendapat kejutan.

Kaikeyi berkata bahwa kamu akan merusak hubungan dengan Dasharath dan anak-anakku, pergi dari sini, saudaraku akan datang, kembalilah ke Kaikey bersamanya. Penduduk desa melihat badai di lapangan. Mereka berkumpul dan melihat Parshuram menaiki kudanya. Penduduk desa mengira kehidupan Janak mungkin dalam bahaya dan berjalan untuk memberi tahu Janak.

Sita bermain dengan saudara perempuannya. Sita melihat badai itu. Pria itu berlari dan bercerita tentang Parshuram datang. ia meminta penjaga untuk menginformasikan Janak, Parshuram telah membunuh banyak raja. Para penjaga menutup pintu dan membunyikan bel. Gadis-gadis mendengar ini dan berpikir Parshuram akan membunuh Janak, bahkan Kushadwaj gak ada di sini untuk melindunginya. Sita mengingat kata-kata Shathanand dan bilang aku tahu caranya. .

Dasharath menyukai kuda dan meminta adik Kaikeyi untuk mengucapkan terima kasih kepada Maharaj. Saudaranya mengatakan bahwa ayah telah memilih kuda itu sendiri dan juga mengirim sebuah pesan. ia mengingatkan janji apa yang Dasharath berikan kepada ayahnya sebelum menikahi Kaikeyi. Dasharath bilang aku gak menjanjikannya, saat janji Raghuvanshi, ia gak lupa. Saudaranya mengatakan bahkan kita gak lupa. Dasharath bertanya apakah kamu menantang atau memperingatkan saya? Saudaranya bilang apa yang kamu katakan, kita adalah saudara. Dasharath mengatakan Yudhjeet, saya telah mengatakan apa yang harus saya lakukan, pergi dan bertemu dengan saudara perempuan kamu sekarang.

Kaikeyi mengambil pedang dan melihat anak-anaknya. ia menunjukkan keahliannya. Sumitra dan Kaushalya melihat ke atas. Sumitra mengatakan Kaikeyi adalah Sampurn, ia sangat terampil. Kaushalya mengatakan ya, ia bisa mempersiapkan anak-anak kita untuk berperang. Kaikeyi meminta anak-anaknya untuk memulai. ia melihat Bharat gak mampu melakukannya dengan baik, sedangkan Ram menguasai keterampilannya. Bharat bilang Maa, saya lelah. Kaikeyi bilang aku bukan Maa mu saat ini, aku m guru mu, lanjutkan latihannya. ia memuji Ram dan mengatakan itu membuktikan bahwa Ram telah mengamati kemampuannya dengan baik. Yudhjeet datang dan Bharat senang. Kaikeyi menghentikannya dan memintanya untuk gak menghina senjata. Bharat meminta maaf dan mengatakan bahwa saya senang bertemu Mama ji. Sumitra mengatakan bahwa saudara Kaikeyi telah datang, kita harus membuat makanan spesial untuknya.

Kaikeyi meminta Bharat untuk menemuinya. Ram menyapa Yudhjeet dan bertanya apakah ia baik-baik saja sekarang setelah cedera lamanya. Yudhjeet bilang kamu mengingatnya sampai sekarang, aku lebih baik setelah kamu bertanya. Kaikeyi bilang Ram seperti itu. Yudhjeet meminta mereka untuk melihat kuda-kuda itu. Kaikeyi bertanya mengapa ia gak terlihat bahagia. ia mengatakan bahwa gak mungkin menyembunyikan sesuatu dari Anda, ayah baik-baik saja, namun begitu saya memberinya pesan, ia gak akan baik-baik saja. ia bilang Dasharath telah melupakan janjinya. ia bilang gak mungkin. ia bilang aku bertemu dengannya, ia bilang ia gak berjanji. ia bertanya apa janji, kapan ia berjanji? Katanya saat ia menikah denganmu, ia berjanji pada Pita ji. ia bertanya apa itu?

Janak berdiri untuk menyambut Parshuram, yang diberkati oleh Lord Shiv dan meminta para penjaga untuk membuka pintu. ia meminta Sunaina untuk mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Sunaina mengatakan bahwa kamu harus khawatir untuk diri sendiri, gak tahu motifnya. Janak mengatakan apapun motifnya, tugas saya adalah untuk menyambutnya dengan hormat. ia memintanya untuk pergi dan melakukan pengaturan yang diperlukan. Parshuram datang kesana. Janak menyambutnya dan tersenyum. Sita pergi ke kuil dan melihat Dhanush besar. ia berdoa dan mengatakan ini adalah satu-satunya pilihan yang harus saya sampaikan untuk melindungi Janak. Parshuram menuruni kuda, memegang senjatanya. Sita mengangkat Dhanush.

Janak menyentuh Parshuram dan diberkati. Parshuram bilang aku bingung melihatmu, akankah aku menganggapmu sebagai raja atau Rishi, gak ada raja sepertimu, gak ada kesombongan, keserakahan dan keinginan, kamu punya Dharm dan ini membuatku berpikir bahwa seandainya setiap raja menjadi seperti kamu, dunia akan damai. Aku ingin bertemu denganmu karena kau adalah Shiv's Ansh. Janak memintanya untuk datang.

Parshuram dan Janak masuk ke dalam kuil mahal. Janak kaget melihat Sita bersama Dhanush. Semua orang datang ke sana untuk melihat. Sita mengatakan gak ada yang bisa menyakiti Pita ji di hadapanku. Mereka semua menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017.


Tags: Rama Shinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rama Shinta Mnctv Senin 20 November 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 14:42