Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017

Posted by

Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017.
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017.
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017. Parshuram melihat Sita sebagai seorang Devi. ia bilang aku tidak menyakiti ayah Anda, ayah kamu adalah orang hebat, yang bekerja untuk Praja-nya dan memberi mereka manfaat, kamu bisa menyimpan Dhanush. Sita menyimpan Dhanush. ia menyentuh kaki Parshuram dan ia memberkati dia. Sunaina juga memberkati dia. Sita pergi ke saudara perempuannya dan pergi bersama mereka.

Di istana Ayodhya, Kaikeyi mendatangi Kakak Dasharath. Katanya kau terlihat sangat bagus dalam kostum prajurit. ia bertanya mengapa kamu tidak memberi tahu aku tentang janji itu, untuk menjadikan Bharat ahli waris Anda. ia bilang itu berarti Yudhigami memprovokasi Anda, aku mengerti maksudnya adalah untuk mengatakan ini daripada mendapatkan kuda. ia bertanya apakah Yudhjeet mengatakan benar. ia bilang aku akan menjawabmu nanti, aku harus berbicara dengan Yudhjeet dulu. ia pergi.

Parshuram memberitahu Janak bahwa Sita bukan gadis biasa. ia menyimpan senjatanya di dekat Dhanush dan duduk berdoa kepada Tuhan. ia mengatakan masa depan putri kamu terkait dengan Dhanush ini. ia mengambil senjatanya kembali dan memberitahu Janak bahwa Dhanush ini akan memutuskan siapa yang akan menjadi calon pengantin pria yang cocok untuk Sita. Janak mengatakan ini Dhanush, tapi bagaimana? Parshuram memecahkan benang Dhanush. ia mengatakan bahwa orang tersebut akan bergabung dengan thread ini, ia akan menjadi pengantin pria Sita, hanya orang itu yang bisa melakukan ini yang akan menjadi suami Sita di setiap kelahirannya. ia mengatakan bahwa aku telah melakukan Shiv Darshan dan sekarang aku ingin pergi. ia memberkati Janak dan Sunaina dan pergi.

Yudhjeet bilang aku merasa beruntung melihat kalian berdua menyambutku. Kaushalya bilang kita senang, kita tidak punya saudara laki-laki, anak-anak kita juga memanggilmu Mama. Sumitra meminta ia untuk mulai makan makanan. Dasharath datang ke sana dan mengatakan bahwa aku ingin berbicara dengannya. Kaushalya mengatakan bahwa ia punya makanan. Dasharath meminta semua orang untuk keluar. Kaushalya dan Sumitra berangkat bersama Daasi.

Dasharath bertanya kepada Yudhjeet mengapa kamu memberi tahu Kaikeyi. Yuhdjeet mengatakan hubungannya dengan adikku dan keponakannya. Dasharath mengatakan bahwa Bharat adalah putra aku yang pertama, hubungan akan berubah jika janji ini terus berlanjut, katakan pada ayah kamu Rashtrpati bahwa anak laki-laki yang berhak menjadi pewaris saya, dan itu adalah Ram, janji itu tidak terpenuhi karena kondisinya tidak sesuai, aku menang tidak menimbulkan gangguan apapun Yuhdjeet menyambutnya dan pergi. ia melihat Kaikeyi di luar. Kaikeyi menangis dan mencoba untuk berbicara dengannya. Yudhjeet dengan marah pergi.

Kaikeyi pergi ke Dasharath. Anak-anak bertanya kepada Dasharath tentang Yudhjeet. Dasharath meminta mereka untuk duduk dan makan bersama dengannya. Kaikeyi pergi ke Kaksh dan mengingat kata-kata Yudhjeet. Dasharath mendatanginya dan bertanya mengapa kegelapan di sini. Kaikeyi mengatakan beberapa kebenaran harus diketahui dalam kegelapan. ia bilang ia tidak takut dengan cahaya. ia bertanya bagaimana ia bisa mengatakan ini saat ia memiliki. ia bertanya apa. ia bilang kau telah menyakiti kepercayaanku. ia bilang jangan bicara dengan bahasa ayah dan saudara laki-lakimu. ia mengatakan tapi sebenarnya, kamu berjanji kepada ayah aku bahwa anak aku akan menjadi ahli waris Anda, kamu telah menyembunyikan ini dari aku sampai sekarang, dan kamu tidak menyimpannya. ia bilang kamu menyalahkan Raghuvanshi dan Kul aku karena tidak menepati janji, kita menepati janji dengan memberi hidup. ia bilang kamu melanggar tradisi ini, kamu tidak memiliki keberanian untuk menerima kebenaran, bahwa kamu memberikan janji ini.

Dasharath mengatakan ya, aku memberi janji kepada ayahnya, aku mengatakan kepadanya jika aku mendapatkan seorang putra dari Anda, ia akan menjadi ahli waris, apakah kamu memberi aku anak itu, apakah kamu memenuhi syarat, kamu tidak dapat memberi aku anak perempuan pun, Jika aku tidak mengorbankan Shanti, kamu pasti tidak menjadi ibu. Setelah Rishi melakukan yagya, keempat putra aku lahir dan aku dibebaskan dari janji itu, jangan lupa anak sulung aku lahir oleh Kaushalya, Ram saya, hanya dengan pengorbanan saya, apa yang kamu sumbangkan dalam hal ini, bagaimana mungkin? kamu mengajukan pertanyaan kemudian. ia menangis dan bertanya apakah aku tidak memberi kamu anak, kemungkinan itu adalah kesalahan saya, tapi kamu memiliki dua istri lagi dan tidak mendapatkan anak dari mereka, pikirkan apakah itu salah Anda? ia meminta ia untuk menjadi batas. ia mengatakan keduanya harus dalam batas.Baca Selanjutnya Sinopsis Rama Shinta Mnctv Rabu 22 November 2017


Tags: Rama Shinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rama Shinta Mnctv Selasa 21 November 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 14:45