Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 11

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 11.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 11.
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 11. Kabir mengatakan "saya pemilik rumah dan bukan Anda, aku akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini dan siapa yang tidak."
Thapki meminta kabir untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkan rumah ini. Kabir melempar tasnya di tempat tidur, dan mengeluarkan kertas properti, kabir mengatakan "thapki, lihat apakah rumah ini atas nama Anda?"

Kabir menunjukkan dokumen di mana kabir telah mengubah properti atas nama Kabir katyal, Thapki terkejut melihatnya. Thapki memeriksa kertas dan terkejut. Thapki mengatakan "bagaimana nama anda muncul di surat properti."

Kabir berkata "anda ingat, anda telah tanda tangan di banyak kertas ketika aku mendukung anda sebelumnya.sekarang aku telah memutuskan siapa yang akan tinggal dan siapa yang tidak?"
Thapki menangis dan kertas terbang. Kabir mengatakan " dokumen asli disimpan di tempat lain.keluarga pandey harus pergi dalam waktu 24 jam."
Thapki mengatakan "sampai aku di sini di rumah ini, tak seorang pun dapat melindungi tamu aku dari keluarga sata."

Thapki melihat barang-barang rumah diambil oleh beberapa laki-laki dan juga bingkai foto keluarga. Thapki mengambil bingkai foto keluarga dari tangannya. Kabir datang dan merebut dari tangannya, dan sengaja membuatnya jatuh. Bihan memegang di waktu yang tepat. Thapki berjalan kepada-nya. Bihan mengatakan "anda sudah rusak foto anda yang di dalam hati kita, apa gunanya dengan bingkai keluarga ini."
Bihan memasang bingkai foto kabir dan thapki di dinding, dan mengatakan "anda pemilik dan itu sebabnya aku memasang foto anda di dinding. Anda pengkhianatan, egois, pendusta dll. "

Sankara tersenyum.
Bihan mengatakan "ini lebih baik bahwa anda meminta kami untuk meninggalkan rumah ini, karena aku tak ingin tinggal di sini bahkan untuk beberapa menit. aku akan melakukan satu hal terakhir, meskipun anda telah menghancurkan aku sepenuhnya, tetapi anda perlu mengakhiri hubungan dengan keluarga aku juga."
Bihan bertepuk. Pelayan membawa pot pasir ditutupi dengan kain. Bihan mengangkat kain dari pot. Semua orang terkejut melihat tulisan nama-nama keluarga dari pot tersebut. Bihan meminta ia untuk memecahkan pot dan upacara terakhir dari hubungan dengan anggota keluarga. Bihan meminta ia untuk menghancurkan pot ayah terlebih dahulu. Kabir meminta thapki untuk memecahkan pot dan mengakhiri hubungan jika bihan menginginkan ini. Bihan menyimoan pot di tangannya. Balwinder terlihat terkejut. Kabir melempar pot itu. Thapki menangis parah. Kabir mengatakan " aku pikir ini adalah sulit untuk istri saya, maka aku akan melakukannya."

Kabir memecahkan pot semuanya dan tersisa pot vasundra. Kabir akan memecahkan pot. Bihan menghentikan ia dan meminta thapki untuk memecahkan pot. Vasundra meminta ia untuk berhenti, dan mengatakan "itu tak akan berfungsi pada seorang ibu untuk putrinya."
 Bihan mengatakan "anda mendukung langkah thapki bahkan sekarang."
 Vasu berkata" ya, aku orang yang beruntung mendapatkan menantu yang berbakti menerima ibu mertua sebagai ibunya. aku tak bisa lupa apa yang ia lakukan."
Bihan berkata "dia ingin mengkhianati kita, dan sekarang ia akan menendang kami keluar. aku malu  memiliki hubungan dengan ia di masa lalu."
Sankara tersenyum. Kabir bertindak bosan. Bihan mengatakan "kami tak akan tetap di sini untuk sesaat dan ibu, ikut dengan saya."

Dua orang datang dan menyapa balwinder. Vasundra bertanya tjuan kunjungan meteka. Mereka mengatakan bahwa mereka telah mengundang mereka untuk kompetisi kriket pasangan untuk perumahan masyarakat. Bihan meminta mereka untuk menulis kabir katyal dan istrinya thapki katyal, sebagai peserta.
Kabir melihatnya dan mengatakan "saya ingin nama bihan dan sankara ditulis untuk permainan juga."
Sankara tersenyum. Kabir mengatakan "apa yang anda katakan bahwa thapki memiliki niat buruk, dan membuat aku jahat juga. aku ingin memberikan anda kesempatan, dan anda dapat mengambil kembali rumah anda, dan dapat menyelamatkan keluarga anda dan rumah, tapi anda harus menangkan pertandingan kriket. jika anda menang, maka segalanya adalah milik anda dan jika anda kalah maka anda akan kehilangan semuanya."

Sankara tersenyum. Orang lain terkejut. Kabir bertanya "apa anda menerima tantangan untuk keluarga anda?"
 Bihan berkata "saya bisa mati juga untuk keluarga saya, aku menerima tantangan."
Kabir berpikir "saya akan membuat kehilangan dan akan menyulitkan anda lebih dari mati."
Mereka melihat satu sama lain.

bihan mengatakan "saya akan berjuang untuk keluarga aku dan rumah, dan foto ini akan menandakan tempat ini adalah milik anda, tapi tak akan di rumah kami dan hidup kami."
Bihan menandai foto thapki dengan pena hitam. Sankara bergumam "saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat thapki pergi dari hidup anda dan aku akan mendapatkan tempat."
Thapki mendengar shankara dan bertanya " bagaimana anda bisa berpikir mengambil tempat saya. segera kesalahpahaman akan dibersihkan dan thapki dan bihan akan bersatu lagi.apa yang akan anda lakukan?"
Sankara mengatakan "anda telah menikmati hubungan dengan suami anda kabir, dan sekarang anda mengikuti suami saya."

Thapki marah dan akan menampar dia, tapi sankara memegang tangannya dan berkata "semua orang percaya ini. Anda yang membuat aku menikah dengan bihan."
Thapki mengatakan "sata pikir bihan aku salah jika tak aku tak akan membiarkan anda menikahi dia."
Sankara Berpikir "Anda tak tahu kebenaran dan aku akan mengambil kehidupan anda."
Shankara bertanya "apa yang akan anda lakuka? Apa anda akan merusak pernikahan saya, aku akan mendukung bihan dan akan membuat ia menang."

Thapki berpikir "  Bihan harus menang pokoknya."
Thapki mengatakan "saya tak dapat melihat ia terluka. Kesalah pahaman yang telah memisahkan."
Bhatki dan aditi keluar. Bhatkia mengatakan pada Penyelenggara bahwa ia ingin membuat namanya terdaftar untuk kompetisi. ia meminta ia untuk menulis  ashwin dan  bhatki , dan juga dhruv dan aditi. Aditi menolak, tapi bhatki meyakinkan ia memintanya untuk tak membiarkan shraddha menculik dhruv. Aditi setuju. Bhatki,aditi,dan dhruv memberi nama. Shraddha datang dan mengatakan "saya memiliki satu nama pasangan untuk mendaftar."

Aditi menjadi marah melihat dia. Shraddha mengatakan "saya ingin mendaftarkan nama saya."
Aditi menjadi marah.
Semua orang menyambut sepupu nenek. ia bertanya " balwinder mengapa anda kelihatan lemah dan apa vasu tak peduli?"

Balwinder mengatakan "sekarang ia akan mengurus saya."
Dia tertawa. Sonu mengatakan " badi dadi merindukan semua orang."
Badi dadi berkata "saya datang untuk bertemu dengan semua orang dan juga istri bihan."
Dia melihat ke arah  thapki dan mengatakan "dia istrinya bukan?"
Sankara menjadi marah. Badi dadi bertanya " bihan apa ia istri anda?"
 Vasundra mengatakan "ya... ia istri bihan thapki."

Vasundta meminta mereka untuk meminta berkat sepupu nenek sebagai pasangan. Thapki dan bihan menyentuh kaki sepupu nenek. ia tersenyum melihat thapki bihan. Badi dadi memberkati mereka dan mengatakan "mereka jodoh seperti ram dan sinta."

Bihan akan memberitahu tentang pernikahan nya, tapi vasundra menghentikan ia dan meminta chutki untuk membawa sepupu nenek ke di dalam kamar. Setelah sepupu nenek pergi, Sonu mengatakan "bihan, jujur itu baik, tapi lebih baik untuk menyembunyikan kebenarannya sementara."
Bihan mengatakan "saya tak ingin berbohong kepadanya, dan aku sekarang menikah dengan sankara dan pisah dari thapki."

Vasunrda mengatakan " keadaan yang memaksa seperti itu."
Sonu meminta "jangan mengatakan apa pun ke badi dadi karena ia memiliki serangan jantung dua kali. aku mohon kalian untuk berpura-pura sebagai suami dan istri untuk satu hari, dan kita akan pergi besok."
 Bihan berkata "saya tak bisa melakukannya."
Vasundra meyakinkan bihan. Sankara menjadi marah.
Kemudian sankara datang ke kamarnya dan menemui biha. Shankara berkata "bihan, aku memakai mangalsutra nama anda dan sindoor, thapki memakai mangalsutra dan sindoor nama kabir. bagaimana anda memberikan hak untuk thapki."

Bihan pergi dari sana tanpa berkata-kata Sankara bergumam "anda tak berdaya, tapi bukan saya. aku tak akan membiarkan thapki datang di sekitar anda, aku tak peduli jika badi dadi mati."
Shankara menelpon kabir dan memberitahu bahwa bihan dan thapki berpura-pura sebagai suami dan istri karena wanita tua. ia memintanya pulang atau meratap untuk tahun baru. Kabir berpikir ia akan membuat bihan pandey meratap.

Sonu mengatakan bahwa tahun baru sudah dekat. Sepupu nenek meminta bihan dan thapki untuk memotong kue. Kabir pulang dan tiba di depan pintu gerbang. Kabir berkaya "saya akan memakaikan mangalsutra pada thapki dan akan menerapka  sindoor di dahi dia."
Di dalam Mereka akan memotong kue. Kabir datang dan menghentikannya. ia bertanya 'bagaimana hika tahun baru dimulai, dan thapki pakai mangalsutra dan sindoor baru."

Ketika itu, listrik mati.. Vasundra dan thapki membawa kabir ke ruangan dan mengikat tangan dan menempatkan solatip di mulutnya. mereka Kunci ruangan dan pergi.
Cahaya datang kembali. Badi dadi bertanya "siapa itu orang?"
Vasundra mengatakan " orang itu datang dari toko emas, mangalsutra dan sindoor."
Sepupu nenek berkata "saya terkejut ketika ia mengatakan hal seperti itu."

Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Vasu mengatakan "selama aku di sini di dalam rumah, aku akan mengakhiri semua kesalah pahaman."
Sonu meminta bihan untuk memotong kue. Bihan dan thapki memotong kue. Bihan memberikan kue pertama untuk sepupu nenek, tapi ia meminta bihan dan thapki untuk membuat satu sama lain memiliki gigitan pertama. Mereka saling menyuapi kue. Sepupu nenek berkata "anda beruntung selalu dengan thapki dan jangan pernah menyakiti dia."
 Bihan melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 12


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 11. Please share...!

Blog, Updated at: 17:20