Sinopsis Swaragini Antv Episode 296

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 296
Sinopsis Swaragini Antv Episode 296
Sinopsis Swaragini Antv Episode 296. Laksh yang meminta jawaban dari Ragini. Ragini bertanya apa? Laksh mengatakan untuk pertanyaan yang aku tanyakan besok pagi. Ragini bilang aku ingin mengatakan tidak, tapi keluarga sudah meyakinkanku. ia bilang sekarang kita sudah menikah, jadi tak ada pilihan untuk mengatakan tidak. Laksh bilang tak apa-apa, aku akan mengambil kembali tanganku. Ragini memintanya untuk tak mengatakan itu ... dan bilang aku tak akan pernah meninggalkan tanganmu. Laksh juga bilang. Sanskar mengatakan pada Swara bahwa ia akan memberikan hadiah kepada Laksh. Swara mengatakan mereka menghabiskan waktu satu sama lain setelah beberapa hari. ia bilang Laksh telah merawatnya, ditampar dari Papa, dan meyakinkan Ragini.

Dia bilang mereka spesial. ia bertanya “apa yang kamu lakukan untukku?”, Sanskar bertanya “apa yang kamu lakukan untukku?” Swara mengatakan “saya telah meyakinkan Anda untuk menikah dengan saya, menghentikan Anda untuk menikahi Kavita, telah melarikan diri dari penjara untuk menikahi Anda dan lain-lain”. ia bertanya apa yang Anda lakukan untuk saya. Sanskar mengatakan bahwa aku menerima proposal Anda dan menikahi Anda.

Swara bilang kalau aku belum menikah denganmu maka kamu pasti sudah menikah dengan Kavita gila. Sanskar setuju. Swara memintanya untuk melakukan sesuatu yang spesial untuknya dan mengatakan bahwa nilai kami telah diselesaikan. Sanskar bertanya apakah hantu aku membawa Anda untuk naik helikopter. Sanskar menginginkan Laksh, kehidupan pernikahan yang sangat bahagia. Laksh memegang tangan Ragini sementara musik inlamhon ke daman diputar ............... Mereka menjadi romantis.

Mereka saling pandang. Laksh menjadi bahagia dan mengatakan bahwa aku orang yang sangat beruntung di dunia ini. Ragini bilang aku orang paling beruntung di dunia ini. Laksh mulai menangis. Ragini mengatakan Laksh, menyeka air matanya dan memeluknya. Mereka mewujudkan pernikahan mereka. Sujata menegur pelayannya. Annapurna mengatakan bahwa kita tak bisa melakukan puja Ghangaur. Utara bilang itu sebabnya kita sudah melakukan pengaturan.

Swara dan Ragini datang dowstairs. Annapurna bertanya kepada mereka tentang Laksh dan Sanskar. Tanda Laksh di surat kabar dan mengatakan bahwa ia sekarang telah memindahkan properti di Durga Prasad dan nama Ram. Pelacur sanskar Laksh Laksh mengatakan semuanya sudah kembali pada tempatnya. Utara menggoda bahasa Sanskar karena tetap berpegang pada Swara. Swara tersenyum malu-malu.

Annapurna menjelaskan kepada mereka tentang puasa dan puja sesudahnya. Sujata mengatakan bahwa ia telah memanggil seseorang. Utara bertanya apakah ia bisa bertahan dengan cepat. Sanskar menggodanya dan mengatakan Ranbir Kapoor tak akan menikah denganmu. Laksh dan Ragini saling pandang. Adarsh meminta orang Sanskar untuk berhenti berkelahi dengan Swara.
Ragini bertanya pada Laksh “mengapa Anda melihat saya”. Laksh berkata “oh seperti itu”, Sanskar mengatakan Swara bahwa lehenga itu baik. Swara mengatakan bahwa Anda tak memiliki pikiran untuk memahami sesuatu. Sanskar mengatakan semua pikiran aku akan menghabiskan karena Anda. Ragini dan Swara turun dengan gembira dan memeluk Shekhar, Dadi dan Dada ji. Sanskar dan Laksh datang kesana.

Swara berpura-pura kesal dengan bahasa Sanskar dan mengabaikannya. Laksh mengatakan pada Ragini bahwa ia terlihat cantik dan mengatakan bahwa ia harus pergi. Sanskar mencoba berbicara dengan Swara, tapi ia mengabaikannya dan memberi bunga di tangannya. Ragini melihat pertarungan lucu mereka dan bertanya apakah ia marah padanya. ia bilang kita harus melakukan ini untuk mendapatkan perhatian suami.

Swara mengatakan bahwa ia menggoda bahasa Sanskar. Parineeta tampaknya marah dengan Sujata, saat ia mengenalkan Sujata dan Ragini kepada para tamu. Utara bertanya kepada Parineeta bagaimana ia bisa terus berpuasa dan mengatakan bahwa kita beruntung karena Swara dan Ragini adalah bagian dari keluarga kita. Parineeta tampak kesal. Utara mengatakan bahwa Anda juga spesial untuk aku dan telah menjadi teman terbaik aku sejak bertahun-tahun. Sumi datang kesana. Sujata mengatakan bahwa Sumi ada di sini. Mereka melihat Sumi datang dengan pakaian marathi.

Dadi memuji kecantikannya dan bertanya apakah ia benar-benar bengali bahu nya. Ragini mengatakan Anda benar-benar terlihat cantik dan meminta Shekhar ... Swara juga memuji dia. Sujata mengatakan semua orang terlihat bagus dalam pakaian marathi. Sujata mengatakan bahwa aku mengatakan kepada mereka untuk segera memberikan kabar baik. Ragini dan Swara memeluk Sumi dengan malu-malu. Annapurna mengatakan bahwa mari melakukan puja sekarang. Seseorang datang dan bilang permisi ... Semua orang menatap wanita itu.baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 297


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 296. Please share...!

Blog, Updated at: 23:08