Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 8

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 8
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 8
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 8.  Rudra mengatakan sudah 1 setengah jam sejak barat pergi, di mana mereka harus berada? Rudra mengatakan bahwa mereka membutuhkan tempat yang tenang dan aman dan haveli adalah tempat teraman untuk itu. Rudra mengatakan bahwa haveli adalah tempat yang aman untuk bergabung dengan senjata ini dan meminta untuk masuk ke haveli setiap kali mendapat kesempatan.

Di haveli, laila datang sebagai penari, ia menari di jhalla wallah dalam pesta, Rudra datang ke sana dengan aman berpakaian seperti penduduk desa, ia melihat laila menari dan pergi mencari haveli. Varun dan Paro malu. Aman mengatakan bagaimana kita akan menemukan kerumunan seperti itu, Rudra mengatakan tak tahu tapi saya merasa kita akan menemukan pria dengan senjata, mereka kaisiri yang mengelupas bahwa ia adalah orang spesial thakur. Bindi menunjuk pada varun dan ia pergi, bindi mengambil Paro bersamanya, dengan cara membungkuk menjadi Rudra dan ia menatapnya tapi ia tak mengenalinya dan pergi.

Laila menari di sekitar Rudra tapi ia pergi. Bindi membawa Paro ke teras untuk membuatnya bertemu varun, ia pergi dan melihat sebuah ruangan terbuka, ia melihat orang-orang bergabung dengan senjata dan terkejut, orang lain di belakang kaisiri dan Rudra menangkapnya, Rudra memintanya untuk menceritakan semuanya jika tak ia akan dibunuh. Mereka membawanya ke sudut. Di sini bindi berpikir bahwa ini banyak senjata? Dan ini adalah barat, apakah ini yang tahu? Beberapa pria datang ke sana sehingga bindi menyembunyikannya tapi ia menduga ada orang yang bersembunyi. Bindi mengalami tegang.

Di teras, varun datang ke Paro yang pemalu, ia mencoba mengatakan sesuatu tapi tak bisa (oo re piya main). ia bertanya pada Paro apakah ia menyukainya? ia bilang aku berarti semuanya terjadi dengan cepat dan kamu mungkin telah memimpikan pangeran kamu menawan, saya tak tahu apakah saya atau tidak. Paro tak mengatakan apa-apa, ia bilang saya akan memberitahu kamu sesuatu tentang saya, saya melakukan pekerjaan, saya melakukan b.com dan bertanya kepadanya apakah kamu tahu akan datang? Gelar kuliah dan saya suka makanan rumahan dan permen juga. Saya suka imli banyak dengan garam,

Paro tersenyum saat ini seperti ia juga suka. ia bertanya apakah semua ini akan baik-baik saja dengan kamu ? Paro mengangguk, ia bilang kalau kamu tak suka bumbu, kita akan menguranginya, Paro sekarang bertanya apakah kamu menyukai saya? Dan mengatakan bahwa saya tahu bagaimana menulis tapi saya meninggalkan pelajaran saya setelah standar kelima, saya tak pernah melewati desa ini dan batas saya sampai disini. Orang tua saya tak ada lagi, mami saya telah membesarkan saya, varun mengatakan bahwa orang tua saya juga meninggal, sejak kecil saya tak melihat keluarga saya tapi sekarang saya ingin memulai kehidupan baru dengan rumah, keluarga dan pasangan hidup saya, terlihat Paro Pada ia (o re piya bermain). Paro juga bilang, ia bilang semua memanggilmu Paro tapi aku akan memanggilmu parvati, parvati ku, Paro tersenyum malu-malu dan pergi. Paro berlari dengan gembira di desa, ia memiliki senyum lebar di wajahnya.

Paro datang ke mandir dan berdoa kepada tuhan, ia bilang kamu mendengarkan apa yang ia katakan? tak ada yang tahu tapi kamu tahu suara hati saya bahwa saya juga berharap agar saya memiliki rumah kecil saya, di mana semuanya akan menjadi pilihan saya, dapur saya, saya memiliki keluarga, keluarga saya. ia bilang saya takut karena saya belum pernah melihat banyak kebahagiaan ini, kamu menyelamatkan semua kebahagiaan saya untuk hari ini? Aku akan membuatkan kain untukmu tapi aku tak tahu apakah aku akan mendapatkan kain di desa itu, aku akan bertanya padanya, ia berarti varun, ia bilang hanya keinginan ini yang tersisa sehingga namanya bukan milikmu.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Aman mengalahkan kaisiri tapi ia bilang aku tak tahu apa-apa, Rudra datang dan bilang mungkin kita ketangkap orang yang salah, sepertinya ia tak bersalah dan tak tahu apa-apa, kaisiri bilang iya, Rudra minta aman apakah kamu punya peluru? Aman tanya berapa? Rudra mengatakan untuk orang yang tak bersalah satu sudah cukup, kaisiri mengatakan tidak, Rudra mengatakan untuk menembaknya dari jauh karena otaknya akan terbang dan bisa memukul kamu dan tak membakarnya setelah kematian karena ia akan mencium, Rudra memberi senjata untuk aman dan keluar, Aman menembaknya

Precap : bindi mengatakan kepada thakur bahwa saya melihat orang-orang bergabung dengan senjata di haveli, thakur mengatakan bahwa hari ini kamu harus tahu lebih banyak dari seharusnya dan melemparkannya ke dalam air, di dalam pernikahan haveli telah dimulai, thakur datang dan mengatakan bahwa petugas bsd membawanya pergi, Paro Ketakutan Kami melihat kerusuhan antara bsd dan penduduk desa, Rudra yang ditembak tiba-tiba datang mengenakan gaun pengantin di depannya, ia menunjuk pistol ke arahnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 00:58