Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10.  Thakurain dan mami membuat Paro siap yang sedang tegang. Teriak Paro, Thakurain tanya apa yang terjadi? Apakah kamu senang dengan relasi ini? Katakan padaku apa yang terjadi? Paro bilang aku membuat bantal untuk mami yang tak lengkap, aku tak menyiram jendela kamarnya dan juga aku tak membawa krim untuk kakinya, jika aku tahu bahwa hari ini adalah bidai maka aku akan bertemu dengan semua orang,

Thakurain bilang aku tahu kapan kamu merasa Bahwa kamu akan pergi tanpa mengetahui kapan kamu akan kembali saat jantung tenggelam, mami duduk, Thakurain mengatakan bahwa kita harus meninggalkan rumah kita tapi kenangan ada bersama kita dan ketika kamu memasuki rumah baru, mereka menyimpan kenangan ini di sana, kata mami ingat bahwa kamu melakukan sulAman. Di atas kain yang robek, Paro berkata pada mami bahwa laddo kamu yang aroma terbaik.

Paro dibawa ke mandap, Varun tersenyum melihatnya. Paro tanya Thakurain dimana bindi kenapa ia tak datang sampai sekarang. Thakurain bilang aku akan menemukannya. Paro duduk di mandap. Thakurain meminta pelayan untuk mencari bindi. Thakur berbicara kepada para tamu bahwa kita harus melakukan pernikahan hari ini hanya karena saya memiliki berita bahwa bsd adalah sesuatu yang baik tapi jangan khawatir tak ada yang bisa menghina pernikahan saat saya berada di sini. Paro tegang sehingga Varun bilang parvati saya disini, setelah 7 pheras kamu akan menjadi tanggung jawab saya, jangan khawatir. Paro lega.

Di luar Aman, datanglah kekuatan witi dan katakan kepada pelayan bahwa kita memiliki berita bahwa kamu menciumkan senjata di haveli, kita akan mencari haveli, pelayan meminta surat perintah. Aman menunjukkannya, pelayan datang ke Thakur dan mengatakan petugas bsd telah datang, kata Thakur menghentikan mereka sampai pernikahan selesai. ia pergi. Perkawinan dimulai dengan senjata orang lain sedang dikemas. Pelayan di luar mengatakan kepada Aman bahwa Thakur akan menemui kamu saja maka kamu akan mencari haveli, Aman setuju.

Di aula, Varun menerapkan sindoor dan membuat Paro memakai mangalsutra, mereka bertukar karangan bunga dan mengambil pheras. Rudra yang lain sedang mengerjakan laptop. Dalam senjata haveli dan uang sedang dikemas dalam tas. Pernikahan selesai, Varun Paro mendapat restu dari semua orang, Paro menangis dan bilang aku tak bisa menemukan bindi, aku tak akan pergi tanpa bertemu dengannya. Thakurain bertanya kepada pelayan di mana ia berada? Thakur bilang aku akankah kau, aku tak menginformasikan sebelumnya karena saya tak ingin menyabotase pernikahan, ia tak bisa ditemukan selama berjam-jam, Paro bilang ia pasti ada di sekitar, Thakur bilang mengapa ia tak di sini? Situasi mengatakan bahwa petugas bsd telah menangkapnya, Paro menghancurkan dan menjerit.

Thakur bilang tenang, saya yakin perwira berada di balik ini yang mencoba melakukan drama untuk menyelamatkan kamu, Paro ingat ia bertemu dengan Rudra seperti bagaimana ia menyelamatkannya dan bagaimana ia bertemu dengannya pada hari pertunangan saat ia berpakaian seperti penduduk desa dan Kata bindi seperti adik perempuanku, ia selalu bersamaku, aku tak akan pergi tanpa bertemu dengannya, Thakur bilang percayalah, tanggung jawabku untuk menemukan bindi. Situasinya tak bagus, kamu harus pergi dengan barat sesegera mungkin. Thakur pergi memberkati Paro. Varun mendukung Paro.

Thakur keluar dan bertanya kepada Aman apa? ia bilang tejawat. Thakur mengatakan bahwa saya dipanggil sebagai Thakur dengan hormat, Aman mengatakan bahwa kita memiliki surat perintah penggeledahan, tejawat melihatnya dan mengatakannya palsu. ia mendorong Aman, Aman bilang kamu tak bisa menghentikan saya dari tugas saya. Tejawat bilang kau tak tahu apa yang bisa kulakukan, Aman bilang kita akan mencari yang paling indah, Thakur bilang tanpa surat wasiat jika kamu mencoba masuk haveli maka tak ada yang tahu kemana kamu pergi, kata Aman kaisiri, ia menceritakan semua yang kamu lakukan selundupan di cover Dari perkawinan ini tapi sekarang kita akan merebut kebebasanmu dan menangkap perbuatanmu, Thakur bilang saat kamu kecil, aku memakai sorban sejak saat itu, ia bertanya kepada premannya bahwa jika mereka tak pergi maka lupakan bahwa mereka adalah petugas pemerintah, Aman memanggil Rudra Dan katakan padanya bahwa tejawat tak mengizinkan kita, Rudra bilang aku tahu itu sebagai surat perintah palsu, Rudra bilang sekarang Thakur akan melakukan kesalahan.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Thakur mengatakan hal yang sama terjadi seperti yang kita duga, mereka menyerang kita dengan kekuatan penuh, bidai harus dilakukan dari pintu belakang. Di pagi hari, semua siap untuk bidai, Rudra di otherside mengatakan kepada Aman yang menutup perbatasan, barat ini tak boleh melewati perbatasan, Aman setuju. Paro di satu sisi adalah melempar nasi dan Rudra lainnya terlihat mengendarai motornya, pemandangannya terpampang di wajah mereka.

Precap : Kami melihat kerusuhan antara bsd dan penduduk desa / barat, Rudra yang menembaki tiba-tiba Paro mengenakan gaun pengantin di depannya, ia menunjuk pistol ke arahnya, Rudra menembakkan peluru dan Paro terjatuh tak sadar.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 11


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 01:04