Swaragini Antv Episode 246

Posted by

Swaragini Antv Episode 246
Swaragini Antv Episode 246
Swaragini Antv Episode 246. Dadi mengatakan kepada Swara bahwa ada orang lain yang terlibat dengan kamu dan memintanya untuk menceritakan nama orang tersebut. Urvashi bilang aku akan menceritakan semuanya dengan benar. Kavita panik Sanskar bertanya di mana Swara. ia mungkin saja pergi ke ruang penyimpanan untuk memeriksa sistem audio.

Dia pergi untuk membawanya. Urvashi mengatakan bahwa ia mencampuradukkan obat dengan minuman Sumi dan saat ia sadar ia kembali. Ragini bilang aku bahagia karena aku mempercayai adikku. Kavita bilang Swara tak memberitahuku tentang kamu.

Ragini mengatakan bahwa Swara memintanya untuk datang bersamanya, sementara Ragini mengatakan bahwa ia tak mempercayainya. Swara menunjukkan topengnya. Ragini kaget. Swara mengatakan itu topeng mazhab Janki. ia berjanji bahwa ia akan meminta maaf kepada semua orang jika ia salah. ia bilang Sumi menderita dan hanya Swara dan Ragini yang bisa melindunginya. Ragini bertanya apa yang harus saya lakukan. Swara mengatakan jika saya naik tangga maka kamu harus memikirkan semuanya terjadi sesuai rencana, lain pakai saree dan topeng ini.

Sanskar memanggil Swara dan mencarinya. Ragini bertanya di mana adikku? Sanskar kembali dan bertanya dimana dia? Kavita memintanya untuk tenang dan bilang kita akan mencarinya, sampai saat itu aku akan terus mengawasi Maasi. Semua orang mulai mencari Swara. Kavita pergi ke kamar dan membuka lemari. ia berteriak memanggil Ragini dan Sanskar. ia bilang Swara ada di sini. Ragini dan Sanskar membawanya keluar dari lemari. Kavita mengambil tongkat itu dan berpikir untuk membuktikan bahwa urvashi telah menyerang Swara.

Mereka membangunkannya. Swara mengatakan bahwa seseorang menyerangnya dari belakang. Ragini khawatir melihat darah di kepala Swara dan meminta Laksh untuk segera menghubungi dokternya. Kavita membawa tongkatnya dan bertanya pada Urvashi apa yang telah kamu lakukan. Shekhar bertanya pada Urvashi, apakah kamu memukul Swara. Kavita menunjukkan tongkatnya ke bahasa Sanskar dan mengatakan bahwa ia melihat ia memegang tongkat itu. Shekhar meminta Laksh untuk memanggil Polisi dan menangkapnya. Urvashi meminta Shekhar untuk memaafkannya demi Janki. Ragini memintanya untuk tak mengambil nama jepang dari lidah jahatnya.

Urvashi bilang Lado ... Sumi menampar Urvashi. Semua orang kaget. ia memperingatkannya untuk tak mendekati anak perempuannya. ia bilang Ragini merindukan ibunya sejak kecil. ia bilang aku bersama Swara, tapi Ragini sendirian. Sejak saya datang di rumah ini, saya mencoba untuk bersama Ragini. kamu adalah Maasi-nya ... tahukah kamu maknanya. Ini seperti ibu. ia mengatakan jika Janki masih hidup, maka ia akan membenci kamu dan menjauhkan kamu dari anak-anaknya. Dadi mengatakan bahuku berkata benar, dan memintanya untuk keluar dari rumah. ia bilang aku tak menyerahkan polisi demi Janki.

Dia memperingatkannya untuk tak berkeliaran di sekitar putri besar atau rumahnya. Urvashi mulai berjalan menuju pintu dan bilang kau tak melakukan yang benar. kamu telah sangat menghina saya, tapi tak ada yang akan bahagia di rumah ini mulai sekarang dan seterusnya. ia mengatakan kepada Ragini bahwa apapun yang telah ia lakukan adalah untuk kebahagiaannya, tapi kamu tak mempercayai saya dan percaya pada Swara. ia bilang kau akan menangis karena air mata. ia mengatakan kepada Swara kamu .... Teriakan bahasa Arab Maasi, semua pemandangan buruk harus dihadapi saya sebelum melihat Swara. Swara meminta Urvashi untuk keluar dari tempat lain, ia akan melakukan sesuatu yang buruk yang tak dapat dipikirkannya.

Ragini meminta maaf pada Swara dan bilang kau terluka. Kavita mengucapkan selamat kepada Swara untuk hidupnya dan mengatakan bahwa ia akan pergi. Sanskar bertanya kemana kamu pergi? Kavita mengatakan di mana takdirku membawaku. Sinopsis Swaragini Antv Episode 246 Durga Prasad meminta Kavita untuk hadir dalam acara tersebut. Bahkan Annapurna pun bersikeras. Kavita bilang aku akan pergi karena Sanskar mungkin tak enak badan. Sanskar meminta maaf karena meragukannya. Kavita bilang aku akan pergi. Sanskar memintanya untuk tinggal.

Bahkan Swara pun memintanya untuk tinggal. Kavita setuju. Sujata tak menyukainya. Annapurna meminta Sanskar untuk membawa Swara masuk. Urvashi mengingat Sumi menamparnya. Kavita keluar dan terima kasih Urvashi karena tak memberitahukan siapa pun tentang dia. Urvashi memintanya untuk datang. Kavita mengatakan Sanskar memintaku untuk tinggal sampai menikah. Urvashi mengatakan itu baik dan mengatakan kita tak akan meninggalkan Swara. ia bilang begitu Swara keluar dari sini, lalu kau dan Sanskar. Kavita bilang iya, dan masuk ke dalam. Urvashi mengatakan semua orang mungkin merasa senang karena saya pergi, tapi mereka telah mengundang masalah besar. ia bilang ia akan membalas dendam.

Ragini dan Sanskar membawa Swara ke kamar. Swara bilang ia baik-baik saja. Sanskar memintanya untuk tak menjadi Jhanki ki rani dan pergi membawa kotak pertolongan pertama. Ragini peduli padanya dan bertanya apakah ia baik-baik saja. ia bilang aku akan menerima ucapanmu sebelumnya. Swara menatapnya dan berterima kasih padanya karena menerima ucapannya. Ragini bilang sebaiknya aku mengucapkan terima kasih karena telah membuka mataku. Saya pikir hari-hari buruk saya akan dimulai jika kamu masuk rumah dan karena itulah saya menandatangani surat-surat yang berhubungan dengan perceraian kamu dan Sanskar. Swara kaget.

Ragini bilang aku telah menyadari kesalahanku dan mengembalikan dokumen itu. Saya melakukan kesalahan dan perlu dihukum oleh kamu. Saya menerima hukuman yang kamu berikan. Swara bilang kau akan melakukan kesalahan, tapi belum selesai. ia bilang aku mengembalikan Suster Ragini. Ragini bilang kakakmu tak akan pergi kemana-mana. Cerita Swaragini Antv Episode 246 Swara mengatakan gini ... ia bilang kita akan Swaragini lagi. Sanskar dan LakSh datang kesana Sanskar mengatakan bahwa saya pikir kamu berdua sedang berjuang dalam ritual tersebut. Swara mengatakan kita bersama. Sanskar mengatakan tak ada yang salah akan terjadi sekarang. Mereka tersenyum.

Precap: Kavita membunuh Urvashi. Polisi datang dan menangkap Swara atas tuduhan pembunuhan Urvashi. Kemudian Kavita meminta Sanskar untuk menikahinya jika ia ingin membantu Swara mengeluarkan dakwaan. Sanskar menerima tanpa daya ..
baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 247


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 246. Please share...!

Blog, Updated at: 11:25