Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96. Vaswani mengatakan pada Pakhi bahwa ia memberikan cetak biru kepada orang lain seharga Rs 3 crores. Pakhi mengingatkannya pada Anshuman dan mencoba meyakinkannya. ia bilang kau membuatku marah, oke, kau memberiku Rs 3 crores dan aku akan memberikan cetak biru untukmu. Ayaan mendengar ini Pakhi mengatakan ini adalah pemerasan. ia bilang aku akan memberimu waktu dua hari. ia bilang Anda percaya pada Tuhan dan mengatakan ini. ia mengatakan bahwa Tuhan memberi saya tawaran ini. Pakhi bilang kamu akan mendapatkan uang, namun cetak biru seharusnya gak diberikan ke siapapun. ia bilang baik dan pergi.

Veer berargumen dengan Anuja dan mengatakan bahwa kita telah melewati batas, kita telah menciptakan masalah bagi Pakhi dan perusahaan. Anuja mencoba untuk membenarkan dan menyatakan tentang Anshuman. Veer merasa gak enak. Pakhi berbicara dengan Anshuman dan mengatakan bahwa ia akan menemukan beberapa cara, ia bisa gagal namun gak bisa membiarkan mimpinya gagal. ia memikirkan kata-kata Vaswani. Veer datang untuk berbicara dengannya dan memintanya untuk memikirkan kembali pilihan sebelah kiri. ia menjelaskan bahwa berbohong diperlukan dalam bisnis, namun ia menyukainya sehingga ia membiarkannya berakhir. ia bilang ia gak berbohong.

Dia bertanya dari mana akan datang, karena ia gak dapat menyentuh akun sampai 10 hari, apa yang ia lakukan. ia memintanya untuk mengambil bantuan dari Aryaman, Anda memperumit masalah, jika Aryaman keluar, masalah Anda mungkin akan berakhir, saya tahu Anda gak ingin mengambil bantuan, namun apa yang buruk di dalamnya. ia bilang badai akan datang setelah dua hari maka gak akan ada yang tersisa, proyek mimpi ini hanya akan datang dalam mimpi. ia bilang ia akan memenuhi impian Anshuman dan mengatakan bahwa Anda menjelaskan dua hal untuk mengelola bisnis. Aryaman bukan bagian dari keluargaku dan aku gak berbohong.

Dia bilang saya akan mencetak kertas biru dalam dua hari dengan memberi Rs 3 crores ke Vaswani. Ayaan berpikir untuk membantu Pakhi namun bagaimana caranya. ia melihat pamflet di tempat sampah dan berkata maaf Maa, aku melakukan ini tanpa memberitahumu. ia berbicara dengan foto Anshuman dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan banyak uang untuk Maa, saya mencintaimu ayah. ia memanggil nomor tersebut untuk mengikuti acara anak-anak. ia bilang ia ingin ikut audisi, ia 10 tahun. Mereka memanggilnya dengan orang tua dan audisi akan sampai jam 2 siang, ayo besok.

Ayaan berkata baik dan terimakasih ia tersenyum. Veer mengatakan bahwa Pakhi sedang menyembunyikan sesuatu. ia bilang aku yakin Anshuman menulis kata sandi di suatu tempat dan ia akan menemukannya. Veer mengatakan dua usaha telah hilang. ia bilang saya percaya Anshuman akan datang untuk membawa saya dan ia datang, Ayaan memberi saya tempat ibunya, ia yakin ia bisa mengatur segalanya dan sekarang ia yakin ia akan menemukan kata kunci. Veer mengatakan cara mudah yang ada di depan Anda, Anda gak memakainya. ia mengatakan cara mudah sering salah. ia sering mengatakan, gak selalu.

Dia bilang itu berarti Anda takut jika Aryaman kembali, ia bisa menyakitimu lagi. ia tersenyum dan mengatakan bahwa Anda mengatakan hal ini karena Anda belum mengerti Pakhi sampai sekarang, tentang kepercayaan, saya telah mengizinkan Anda untuk tinggal di rumah saya, karena Anda gak datang untuk membantu saya dalam bisnis, namun untuk meyakinkan saya untuk memaafkan Aryaman dan membawanya kembali ke rumah. Veer kaget dan tersenyum. ia bilang kau terus mengatakan padaku, gak bisakah aku mengerti Maa memanggilmu untuk pekerjaan ini, ia adalah seorang ibu dan memiliki rasa sakit di hatinya untuk anaknya, mungkin aku akan melakukan hal yang sama jika aku berada di tempatnya, Saya sangat menghormatinya, jadi gak memberitahu siapa pun, Anda telah mencoba yang terbaik untuk mengguncang kepercayaan saya dan saya akan mempercayainya dengan jujur, mari kita lihat siapa yang menang, pengacara cerdas, atau ibu rumah tangga.

Dia bilang Anda terlalu percaya diri, Anda telah menunjukkan motifnya sendiri. Anuja datang dan mendengar ini. Pakhi memecahkan kubus Rubik dan memberinya. ia bilang sudah selesai. Mereka melihat Anuja berdiri. Veer menunjukkan Anuja sebuah kubus. ia pergi. Pakhi menceritakan tentang Raksha bandhan dan Bhaisa-nya. Anuja bercerita tentang Aryaman yang gak beruntung. Pakhi mengatakan bahwa saudara harus melindungi, namun merusak kebahagiaan rumah, kita gak bisa mengharapkan janji ini darinya.

Girish dan Lavanya kembali ke rumah. ia bilang sekarang kamu harus mengatur semuanya. ia bilang ia memutuskan akan menjadi ibu rumah tangga saja. ia bilang mereka bisa mengurus anak-anak saat mereka di rumah. Lavanya mengatakan bahwa ia bersamanya untuk mendukungnya, namun Pakhi sendirian. ia bilang ia gak percaya mengapa Aryaman melakukan ini, Veer yang baik datang untuk membantu mereka. Girish bilang aku bisa mengerti, Raksha bandhan dan kamu bisa mengikat rakhi untuk ... .. ia menangis. ia menghiburnya. ia bilang Anshuman meninggalkan kami dan memeluknya sambil menangis. Anuja datang dan melihat Veer mengemasi tasnya. ia bertanya kemana ia pergi

Veer mengatakan bahwa Pakhi banyak bercerita kepada saya, ia pasti akan sukses jika ia seorang pengacara, ia berbicara dengan sangat baik. Anuja mengatakan maaf. ia bilang aku melawan kasus ini untukmu, motivasi berubah, sekarang aku akan melawan ini untuk diriku sendiri. Pakhi merasa saya pikir ia gak mampu, namun saya tahu apa yang bisa ia lakukan, ia tahu mengapa saya datang ke sini. ia mengatakan semua filmnya, tantangannya yang terbuka. ia mengatakan itu sulit, namun ia akan melakukannya. ia tersenyum.

Precap:
Pakhi berpikir tentang password dan Ayaan menceritakan tentang masalah matematika nya. Vaswani meminta uang dan Pakhi mengatakan ia harus melakukan apapun. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 04:00