Sinopsis Paakhi Antv Episode 81

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 81
Sinopsis Paakhi Antv Episode 81
Sinopsis Paakhi Antv Episode 81. Pakhi dan Anshuman memiliki eyelock di bawah tempat tidur. Anshuman mendapat Ayaan medali dan musik memainkan ............... .. ia memberikan kepada Pakhi. ia berhenti dan Saiyyan ............ memainkan ......... .. ia berterima kasih. ia mengatakan Selamat datang dan keluar. ia tersenyum. Anshuman meminta bantuan. ia menarik ia keluar dan tertawa. Mereka harus bicara. lelucon Pakhi. Pakhi berpikir tentang berbicara kepadanya tentang Ayaan sebagai suasana hatinya baik. Anshuman bilang aku punya banyak pekerjaan di kantor, aku akan terlambat hari ini. ia berpikir tak mengatakan kepadanya karena ia tak ingin merusak kebahagiaan.

Maa ji mengatakan Tanya yang Pakhi selalu membuat makanan berpengalaman. Tanya adalah kebalikan dari itu. tagihan Rs. 25000. Tanya mengatakan kita Rs.3 000 di atas anggaran. Maa ji memuji dia. Maa ji bilang aku tahu kau telah mengirim Ayaan ke taman hiburan bukan sekolah. Pakhi datang di sana. Tanya akan tegang melihatnya.

Pakhi datang ke Tanya dan meminta ia untuk mengurus dapur. Pakhi melihat sayuran dan mengatakan musim off, ia tak memiliki manfaat seperti sayuran berpengalaman. Tanya mengatakan ketegangan aku nya. Pakhi mengatakan mengurus ketegangan aku juga. ia mengatakan melihat tagihan air, tagihan listrik, di tangan saya, jadi jangan sia-siakan.

Tanya mengatakan Anshuman tak peduli tentang hal ini. Pakhi mengatakan ya, karena ia tahu aku di sini untuk mengurus itu. Pakhi meminta ia untuk mengikuti apa yang ia katakan. Tanya mengatakan yang tepat aku di dapur minggu ini, yang sakit kepala saya, tak ada yang dari bisnis kamu dan tentang penghematan, menjaga mentalitas kelas menengah kamu untuk diri sendiri.

Tanya mengatakan harus aku banyak uang, aku bisa melakukan apa saja. Pakhi tersenyum. Tanya bilang aku akan memberitahu kamu tentang hak saya, aku selalu memiliki hak atas Anshuman. ia mengatakan ayah aku lebih kaya dari Anshuman.

Pakhi mengatakan beberapa baris. Pakhi ejekan padanya tentang memiliki anak manja. Pakhi mengatakan kamu harus menghargai hal-hal. ia menjelaskan pentingnya memiliki makanan. Pakhi mengatakan kamu bahkan tak tahu untuk menghitung uang. Aku tak akan membiarkan kamu memerintah di rumah saya. Pakhi pun pergi.

malam nya, Anshuman pulang dan tidur. Pakhi perubahan dan datang untuk berbicara dengannya. Pakhi mengatakan Anshuman apa Ayaan tak melihat tanda yang rendah dalam sejarah dan ia menandatangani dengan nama Anda. ia adalah anak aku dan kita harus merawatnya. Jika ia tak kesalahan apapun,

kita harus menjelaskan padanya, jadi aku pikir untuk berbagi dengan Anda. ia melakukan tanda-tanda Anda. Anshuman tidur dan tak mendengar apa-apa. Pakhi mengatakan tak marah, aku ingin kau tahu, kita harus berbicara dengannya, mengapa ia melakukan hal ini. ia bertanya apakah kamu mendengarkan. ia melihat ia tidur.

Dia tersenyum menatapnya. ia meliputi ia dengan selendang. ia berpikir Anshuman yang baik sedang tidur, aku pertama kali akan berbicara dengan Ayaan dan mengerti mengapa ia melakukan ini. ia pergi untuk melihat Ayaan.

Ayaan tidur. ia melihat beberapa ruam di wajah dan tangannya. ia akan khawatir. ia menyebut Anshuman dan Anshuman menatapnya. ia mengatakan hal ini terjadi padanya ketika ia makan jamur. ia menyebut dokter. Pakhi bilang aku tak memberinya jamur. Anshuman meminta Maa ji dan pegawai tak Ayaan makan jamur.

Ashok mengatakan ia tak makan di depan kita, kita tahu ia memiliki alergi. Dokter datang dan memeriksa Ayaan. Dokter memberinya suntikan. Pakhi tak bisa melihatnya. ia ternyata. Dokter mengatakan ia akan normal sampai pagi. Anshuman mengatakan yang baik yang Pakhi melihatnya. Dokter mengatakan mungkin ia memiliki jamur di malam hari.

Dokter pun pergi. Pakhi bilang aku tak melihat ia memiliki jamur. Anshuman mengatakan ia mungkin memiliki itu di sekolah, bagaimana ini bisa terjadi. Mereka harus membayar untuk ini. Anshuman bilang aku akan pergi ke sekolah dan mencari tahu sebelum pergi ke kantor. Anshuman berpikir Tanya tidur tak peduli tentang kondisi Ayaan ini.
Anshuman dan Pakhi datang ke sekolah dan tegur manajemen untuk memberikan makanan yang salah untuk Ayaan. Tanya bertanya Maa ji mana semua orang. Maa ji mengatakan aku tak tahu. ia mengatakan Tanya tentang alergi Ayaan ini. Maa ji mengatakan jika Ayaan mengatakan di mana ia pergi, maka.

Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Ayaan tak hadir pada hari olahraga. Anshuman dan Pakhi yang terkejut melihat register. Ayaan bertanya Tanya mana ayah dan ibu. Tanya bertanya kepadanya tentang alergi nya. Ayaan mengatakan padanya tentang jamur yang ia punya di taman hiburan.

Tanya mengatakan kamu membuat suatu kesalahan besar, sekarang semua orang akan tahu, apa yang akan kamu katakan ayah, kamu tak bisa memberitahu siapa pun bahwa kamu pergi ke taman dan membeli medali emas, kamu harus berbohong. Kepala sekolah mengatakan itu berarti Ayaan pergi di tempat lain dan ia makan sesuatu yang menyebabkan alergi dan ia berbohong kepada Anda. Anak kamu berbohong.

Girish melihat Lavanya yang tak nyaman dengan padding. ia mengatakan menghapusnya, tak ada yang akan melihat di rumah. Lavanya mendapat msg dan tersenyum Vikram ini. Vikram meminta ia untuk bertemu dengannya.

Dia meninggalkan ponsel di atas meja. Girish memeriksa Pesan sementara itu berdering lagi dan lagi. Lavanya mengambil ponsel dari tangannya. Mereka berdebat tentang hal itu. Girish bilang aku tahu kamu akan keluar dengan Vikram. Lavanya mengatakan ya, ia adalah mitra bisnis saya, aku akan pergi dan menemuinya.

Anshuman dan Pakhi pulang. Pakhi meminta Anshuman untuk tak marah pada Ayaan. Anshuman bertanya Ayaan mana ia pergi kemarin, pada olahraga hari atau di tempat lain. Ayaan akan tegang. Ayaan terletak padanya. Anshuman mengatakan menjelaskan aku secara rinci. Ayaan terletak lebih lanjut dan Anshuman marah pada dirinya.

Tanya terlihat pada. Anshuman bertanya di mana kau makan jamur, di sekolah? Ayaan mengatakan ya. Anshuman mengatakan hanya diam, kamu tak pergi ke sekolah, dari mana kamu membawa medali emas. Anshuman meminta Pakhi tak datang di antara mereka.

Anshuman tegur Ayaan dan mengatakan kami pergi ke sekolah, mereka mengatakan kamu tak pergi ke sekolah, ke mana kamu pergi kemudian. Ayaan mengatakan taman hiburan, Tanya memberi aku melewati. Semua orang terkejut.

Ayaan mengatakan bahwa Tanya manja gaun dan mengatakan kepada aku untuk tak pergi ke sekolah dan memberi aku melewati meminta aku untuk tak pergi ke sekolah. Tanya mengatakan mengapa aku akan mengatakan, ia berbohong.

Tanya mengatakan sekarang ia akan mengatakan aku memberinya uang. ia akan mengatakan aku membeli medali. Ayaan mengatakan ya, kamu mengatur medali emas. Ayaan mengatakan ia telah membuat makan jamur. Anshuman pun terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 82


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 81. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50