Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 979

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 979
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 979
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 979. Ashok mendapatkan Bhallas ke rumah Abhishek dan mencari Shagun. Abhishek meminta whats terjadi, keluar. Ashok meminta Shagun. Abhishek mengatakan ini adalah rumah saya, aku bisa menangkap Anda. keluarga Bhalla terlihat pada. Ashok mencari Shagun mana-mana dan bertanya Abhishek mana Shagun. Abhishek mengatakan ia sudah mati. Raman mengatakan menghentikannya Ashok. Ashok mengatakan Raman, ia akan berada di rumah Prateek ini, Ishita yang membodohi Anda.

Raman mengatakan cukup dan daun dengan keluarganya. Ishita berhenti dan ejekan Ashok. ia mengatakan kamu kehilangan satu kesempatan, dan kamu tak akan dapat melakukan apa-apa di sisa 3 kemungkinan juga, karena salah gagal selalu, kamu melakukan kesalahan berharap kamu semua yang terbaik. ia pergi. Abhishek memegang Ashok. Ashok marah daun. Vandu bertemu Suraj di kafe dan meminta apakah kamu berbicara dengan Ashok. Suraj mengatakan ya, Ashok mengatakan ia suka Mihika.

Vandu mengatakan apa, tolong jelaskan padanya. Suraj berpikir ia merasa aku benar-benar bertemu Ashok, kali ini aku hanya akan bertindak sebagai Aku m membantunya. Bala dan Khosla datang ke sana untuk kafe yang sama. Khosla meminta Bala menunggu, ia akan menyambut Suraj dan datang. Khosla menyambut Suraj dan mengasumsikan Vandu adalah istrinya. Vandu bilang aku tak m istrinya. Bala mengatakan Vandu adalah istri saya, dan memperkenalkan Mr Khosla padanya.

Dia mengatakan Suraj memiliki kerajaan bisnis yang besar dan masih melakukan gelar master, istri aku membantu dia. alasan Vandu dirinya dan daun. malam nya, Ishita berbicara kepada Prateek dan mengatakan yang baik kamu bergeser Shagun tepat waktu. Prateek mengatakan itu ide Abhishek, aku akan bergeser Shagun ke hotel. ia mengatakan tapi itu informan memberikan semua berita Ashok. Ashok akan berusaha keras, kita harus berhati-hati. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan ia tak akan membiarkan Ashok menang.

Vandu dan Bala bicara tentang Suraj. ia bertanya mengapa ia bertemu Suraj. ia bilang aku bertemu dengannya demi Mihika ini, apa yang terjadi padamu. ia bilang aku tak peduli untuk Suraj jika ia tahu Khosla, aku akan memutuskan untuk bisnis aku sebagai kamu memutuskan untuk rumah. ia pergi. ia pikir mengapa Bala bereaksi seperti ini. Ashok di jalan dan bertanya-tanya mana Shagun pergi, ia akan membuat Ishita mengatakan kebenaran.

Dia meminta pengemudi tentang kemacetan lalu lintas. Sopir menceritakan tentang Baba tantra yang di beberapa rumah di dekatnya, sehingga orang berkumpul untuk melihat dia. Ashok mengatakan apa yang terjadi pada semua orang, apa yang mereka percaya, kamu memarkir mobil, aku akan pergi dan melihat siapa yang tantra ini. Ishita pergi menemui Shagun dan tersenyum melihatnya. ia meminta maaf karena pergeseran nya.

Shagun bertanya apa lakukan Ashok lakukan, ia menelepon. Ishita bilang aku sedang menunggu panggilan-Nya, kita tak akan bicara sekarang, yang kamu mendengarkan lagu. ia bilang ya, Mantra dan Shloks, aku merasa gelisah begitu. Ishita menenangkan bayi mengatakan kedua ibu akan mengurus bayi, dan meminta bayi untuk menjadi bahagia. Shagun mengatakan bayi mendapat tenang dengan mendengar suara ibu ini. Ishita mendapat senang.

Shagun mengatakan kedua mumi tak bisa tinggal bersama dan membesarkan bayi, ini tak bisa terjadi. Ishita mengatakan kemungkinan setelah bayi lahir. Shagun bilang aku memutuskan, aku akan pergi ketika bayi lahir. Ishita mengatakan kami tahu kamu ingin menyelesaikan dengan Manoj, kamu dapat tetap dekat, kita akan membeli rumah untuk kamu dalam gedung yang sama ini. Shagun mengatakan tidak, tak tahu bagaimana orang akan bereaksi mengetahui Aku m hidup, mereka mungkin tak seperti ini.

Ishita bertanya mengapa, ketika mereka tahu kamu membuat banyak pengorbanan, aku yakin mereka akan mencintai Anda, keluarga ini akan menjadi seperti Anda. Shagun mengatakan tidak, ini tak benar, yang tak mungkin. Shagun menangis. Ishita mengatakan kita akan membuktikan hak ini, ketika kamu menikah Dr. Manoj, kami akan datang dari sisi pengantin, semua keluarga Bhalla. Bayi ini akan membuat semuanya baik-baik saja. Shagun mengatakan kita akan mengurus bayi bersama-sama. Mereka tersenyum.

Ashok pergi ke rumah itu dan melihat tantra itu. ia meminta orang whats terjadi. Pria itu bercerita tentang Baba mendapatkan roh dari orang. Ashok melihat tantra membebaskan gadis yang dimiliki oleh roh dengan melakukan beberapa puja. Gadis itu jatuh. keluarganya berterima kasih padanya untuk membuat gadis baik-baik saja. Pria itu memberikan uang. Baba mengatakan aku tak ingin uang, aku melakukan pekerjaan ini untuk Tuhan, mengambil, ia baik-baik saja sekarang. Ashok mengatakan Baba ini terlihat ajaib. Ashok mengatakan pria yang ingin bertemu Baba ini. ia pikir ia tampak asli, aku harus mengekspos kebohongan Ishita dan Baba ini bisa membantu saya. ia mengatakan siap Ishita, aku langkah 2 siap.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 980


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 979. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00