Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921. Raman berpikir Adi mengambil nama Ruhaan ini, bagaimana ini mungkin dan melihat Ruhi. Ruhi meminta Papa kau mengerti apa-apa. Raman mengatakan dokter maaf untuk masalah Anda, dan beranjak dengan Ruhi. Ishita mengatakan kamu mengatakan Ruhaan. Abhishek mengatakan itu berarti Ruhi menyerang pada Aaliya. Adi mengatakan saya telah melihat Ruhaan di sesi hipnoterapi. Ishita mengatakan Aku terkejut, anak-anak saya tak bisa melakukan ini, pikirkan lagi.

Adi mengatakan Ruhaan melakukan ini, saya sedang mengatakan apa yang saya lihat, saya yakin Ruhi tak bisa melakukan ini, Ruhi bukan musuh Aaliya, saya yakin orang yang lain yang telah aus pakaian Ruhaan, saya mengakui kejahatan karena jika ada saksi mata mengatakan nama Ruhaan ini, Ruhi akan terjebak, jadi aku mengambil menyalahkan saya, Ruhi telah banyak menderita. ia memeluk ia dan teriakan. Abhishek mengatakan jika kamu mengatakan kamu telah melihat Ruhaan, Ruhi adalah pelakunya. Adi mengatakan tidak, jika saya dapat mengambil menyalahkan saya, pelakunya akan berpikir ia mendapat gratis dan kita bisa menangkapnya. Abhishek setuju. Ishita mengatakan jika ada yang mengambil nama Ruhaan, yang bisa orang seperti itu, yang ingin Ruhi masuk penjara. Raman dan Ruhi datang ke sana. Ruhi bertanya mengapa aku akan pergi penjara, apa yang saya lakukan.

Ananya pelukan Amma dan terima kasih. Amma menenangkan dan mengatakan ibumu mencintai kamu banyak, saya tahu kamu sedikit sakit bahwa Simmi tak menyambut kamu dengan baik, semua orang sibuk, tapi kau tahu materi adalah serius di sini, semua orang menyukai Anda, mumma kamu mencintai kamu yang paling. Ananya mengatakan saya tahu, kadang-kadang aku merasa buruk, aku mendengar apa yang dikatakan mumma, aku tahu mumma membutuhkan seseorang dalam hidupnya, ia sendirian dan tak dapat berbagi kekhawatirannya bagi saya, saya berharap ada seseorang dalam hidupnya dengan siapa ia bisa share kekhawatiran. Amma memeluk dan menangis. Amma berpikir itu akan baik jika saya bisa berbagi dengan Ishu, tapi ia di masalah.

Adi mengatakan Ruhi bahwa kamu tak melakukan ini, seseorang di pakaian Ruhaan ini telah melakukan ini. Ruhi menangis dan berteriak saya tak melakukan apa-apa, kenapa kau mengatakan ini. Raman mengatakan mendengarkan Adi. Adi memeluk dan berkata kita tahu kamu tak melakukan hal ini. Raman dan Ishita konsol Ruhi dan memeluknya, menunjukkan keyakinan mereka. Ishita mengatakan dua anak saya tak bisa melakukan ini. Raman bertanya Ruhi mana adalah ia hari itu, memikirkan hal itu. Ruhi mengatakan bahwa ia pergi dengan Simmi ke sebuah acara anak-anak yang kurang mampu, saya telah dinyanyikan lagu dan memberi hadiah juga, saya memiliki foto dari hari itu, melihat Simmi adalah dengan saya. ia menunjukkan foto. Raman mengatakan terima kasih Tuhan kamu punya foto. Abhishek mengatakan itu berarti Adi mengatakan benar, visinya tak jelas, seseorang telah dikenakan pakaian Ruhaan ini. Raman dan Abhishek meminta Adi untuk berpikir dengan baik. Adi mengatakan kepada mereka apa yang telah dilihatnya, ia akan Aaliya dan seseorang diserang pada Aaliya, saya mencoba untuk pergi ke dia, saya telah melihat penyerang berjalan, penyerang telah melarikan diri. Abhishek meminta ia bagaimana penyerang tampilan.

Adi mengatakan ia mengenakan pakaian Ruhaan dan wig yang sama, itu tak cocok untuk ia dan ia menyesuaikan lagi dan lagi. Raman meminta apa pun. Adi mengatakan ketika saya mengikutinya, saya merasa yang Ruhaan, saya telah melihat ia lebih tinggi dari Ruhi, ia mengenakan sepatu hak. Ruhi mengatakan saya tak pernah memakai sepatu hak. Raman mengatakan anak-anak saya tak melakukan hal ini. Abhishek bilang aku akan menemukan penipu itu, kamu mengambil Adi pulang. Mereka semua mendapatkan senang dan memeluk. Yeh hai Mohabbatein plays.

Ibu Bhalla dan Amma menyambut Adi dan Ruhi rumah. Ibu Bhalla tak mereka sebuah aarti dan terima kasih Mata Rani. Amma bilang aku akan mengunjungi candi, aku punya Mannat untuk kamu dua. Ishita meminta Adi dan Ruhi untuk beristirahat. Ibu Bhalla bertanya Ishita bagaimana ia ditangkap seperti ini. Mihika mengatakan kami tahu kamu melakukan ini untuk Adi, kamu bisa mengatakan kepada saya. Raman mengatakan kita bisa bicara nanti, semua orang harus tidur. ia pergi. Ruhi meminta Ishita untuk pergi ke Raman, ia terlihat terganggu. Ishita pergi ke Raman dan meminta yang kamu kesal dengan saya. ia bertanya mengapa. ia bilang aku sangat menyesal, saya tak meminta kamu dan mendapatkan diriku ditangkap, saya yakin Adi tak melakukan ini dan saya harus membuatnya mengatakan kebenaran. ia mengatakan kamu mencintainya banyak, saya harus minta maaf, kau mencintaiku dan anak-anak saya begitu banyak, mereka adalah anak-anak Anda, kamu selalu menjaga hubungan seperti itu, mungkin aku akan belajar juga. Mereka memeluk.

Mr. Bhalla mengatakan pada wartawan agar tak mencetak berita yang benar. Ruhi mengatakan hal yang sama terjadi dengan saya, kita semua tahu saya tak bisa menyerang Aaliya, tapi siapa yang bisa melakukan hal ini. Ibu Bhalla mengatakan itu dapat berupa Niddhi atau Shagun. Mihika mengatakan hal itu tak bisa Niddhi, Bala menelepon saya dan mengatakan hari itu ia telah melihat Niddhi menaiki pesawat Jaipur, ia ingin memberikan pesan kepada Ishita, itu berarti Niddhi tak di kota. Simmi mengatakan dan Ashok tak dapat melihat Ruhaan, itu berarti, Raman mengatakan Shagun.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921. Please share...!

Blog, Updated at: 02:29