Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Januari 2017 - Episode 157

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Januari 2017 - Episode 157
Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Januari 2017 - Episode 157
Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Januari 2017 - Episode 157. Ishita mengatakan Raman tentang perkawinan ekstra Rinki ini. Rinki telah mengatakan kepada aku sendiri, hal yang gak sederhana, ia telah berbohong kepada saya, apa pun yang ia bilang itu semua salah, aku bertemu pria ketika semua orang pergi ke rumah Pammi untuk aarti, aku mengatakan rinki untuk membuat aku bertemu orang itu. Raman bertanya kemudian. Ishita menangis.

FB menunjukkan Ishita pertemuan Kumar di adil dalam masyarakat Pammi ini. ia tegur Kumar dan bertanya bagaimana ia bisa memiliki affair dengan Rinki, dan sekarang ia memeras dia, sekarang ia bisa melakukan hal ini, ia akan memberitahu hal ini kepada istrinya. ia mengatakan yang mengatakan aku m setelah dia. ia mengatakan Rinki.

Dia meminta ia untuk mengetahui dengan baik, Rinki berbicara senti dengan saya, ia bilang suaminya sedang pergi dan gak ada yang memberi perhatian, aku datang ke sini untuk mengakhiri semuanya. Rinki adalah memeras aku bahwa ia akan memberitahu hal urusan ini kepada aku istri untuk istirahat pernikahan saya, aku ingin Rinki berada jauh.

Dia bilang aku tahu Kamu memiliki foto-fotonya. ia mengatakan ia berbohong, membaca pesan, ia secara emosional memeras saya. ia meminta ia untuk menjelaskan Rinki berada jauh dari dia, ini akan menjadi bantuan besar pada dirinya. Ishita panggilan Rinki dan mengatakan ia gak menjawab panggilan.

Dia kemudian pesan yang Rinki Kamu berbohong kepada saya, hasil dari kebohongan ini gak akan baik. ia mengatakan Kumar bahwa ia gak akan bertemu Rinki lagi. FB berakhir. Raman bertanya Ishita kenapa ia gak memberitahu ia sebelumnya. ia mengatakan Kamu tahu apa yang terjadi dengan Simmi, sekarang materi adalah dari tangan kami,

saya ingin mendiskusikan dengan Anda, ada satu hal lain, aku gak ingin kami untuk memberitahu keluarga. Raman mengatakan kita harus mengatakan Rinki hilang, polisi meragukan Anda. ia mengatakan Rinki akan kehilangan nama, apa yang akan kita katakan Abhishek. Raman mengatakan jangan khawatir, aku akan mengelola.

Abhishek bertemu Ashok dan mengatakan ia gak percaya padanya, jika ada sesuatu untuk dikatakan, ia bisa. Ashok mengatakan ia akan memberitahu apa yang telah dilihatnya, Raman dan Rinki berdebat dan Raman mengancam akan membunuh Rinki. Abhishek bertanya apa yang ia ingin mengatakan.

Ashok mengatakan Aku tahu Raman, ia orang yang kejam, aku m hanya khawatir. Abhishek mengatakan cukup omong kosong ini. Ashok meminta melakukan Raman mengatakan ia bertemu Rinki kemarin, Kamu bertanya Raman mana ia kemarin di 5 dan dengan siapa, dan menggambarkan pakaian Raman ini. Abhishek daun.

Ashok mengatakan Aku yakin Raman gak akan memberitahu siapa pun bahwa ia dengan Shagun. Mr. Bhalla meminta Raman untuk memanggil Mihir dan menemukan sekitar Rinki. Ibu Bhalla mengatakan mengapa Abhishek mengambil Ishita ke kantor polisi, maksudnya Ishita bertanggung jawab untuk hilang nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Januari 2017 - Episode 158


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Januari 2017 - Episode 157. Please share...!

Blog, Updated at: 02:57