Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 830

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 830
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 830
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 830. Abhi mengatakan hal ini tampaknya aneh bagi Anda, tetapi saya tak punya cara lain. ia bilang aku tak akan pernah diusulkan Tanu, tetapi keadaan memaksa saya. ia bilang aku tak tahan siapa pun yang mengajukan jari pada keluarga saya. ia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan hormat kami. Aku tak memberitahu Anda karena saya tak menyadari tentang jawaban Tanu ini.

Dia bilang aku tak bermaksud menyakiti Anda dan menanyakan apakah ia telah melakukan sesuatu yang salah. Dadi mengangguk. Abhi bilang aku tak akan membiarkan istirahat kepercayaan Anda. ia bilang aku akan menikah, tetapi gadis ini tak pilihan Anda. ia meminta akan saya pikir Anda sudah memaafkanku. Dadi mengangguk. Abhi meminta pragya untuk datang. Pragya bertanya Dadi, jika semua ini terjadi Infront mata Anda.

Pragya mengangguk dan mengatakan ia tak menghentikan ia memikirkan kesehatannya. ia bilang ia meninggalkan kumkum nya di takdir, dan mengatakan kesehatannya adalah segalanya sekarang. Dasi bertanya Dadi, mengapa kau tak mengatakan apa-apa untuk Abhi? Dadi mengatakan Aku terdiam, tetapi aku tak akan diam lagi. Aku akan melakukan sesuatu.

Sarla mengatakan Beeji bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup pragya dan ia tak mengatakan apa-apa. Beeji meminta ia untuk menyaksikan film dengan ia tentang hak-hak perempuan. Sarla meminta ia untuk menyaksikan film dengan Purab. ia mengatakan ia akan datang sekarang. Beeji mengatakan ia akan datang dan makanan yang dibuat oleh Anda.

Aaliya melihat pragya dan berpikir ia datang kembali, saya pikir ia mungkin duduk di rumah dan meneteskan air mata. ia berpikir untuk membuatnya menangis. ia bertanya apakah ia membaca berita. Pragya bertanya apakah ia berbicara tentang konspirasi pihak. ia bilang aku tahu dengan baik apa yang bisa ia lakukan dan apa yang ia tak bisa. ia mengatakan Anda memainkan trik murah, dan melakukan ini terburu-buru.

Anda sangat banyak tak aman. Aaliya meminta ia untuk tutup mulut. Pragya bilang aku meninggalkan segala sesuatu pada Tuhan, dan meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa. ia mengatakan Abhi akan mendapatkan ingatannya beberapa hari dan kemudian ia harus merencanakan pensiun.

Aaliya berpikir ia tak akan menerima kekalahan begitu mudah, dan berpikir untuk memberinya luka yang ia tak bisa melupakan. Pragya datang ke kamar Abhi dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan saya di ruang ganti dan keluar mencoba untuk memakai celana. Pragya bertanya apakah Anda akan memakai ini. Abhi mengatakan ia tak berdaya untuk memakai ini dan mengatakan itu tak pas dia.

Pragya meminta ia untuk memakai beberapa celana lainnya. Abhi mengatakan ia memiliki keterikatan emosional dengan celana ini. Pragya bertanya apakah ini adalah pernikahan celana. Abhi mengatakan saya belum menikah. ia bilang aku ingin melihat yang sama seperti aku melihat 2 tahun yang lalu. Pragya meminta ia untuk memakai celana lain dari warna yang sama, dan mengatakan Anda mendapatkannya dibuat dalam 2 ukuran. ia pikir apa yang saya katakan dan terlihat tegang.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 831


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 830. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33