Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 811

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 811
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 811. Aaliya merusak karakter pragya oleh kata-kata. Pragya meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa tentang karakternya, yang berkarakter dirinya. Aaliya mengangkat tangannya menamparnya, tapi Abhi memegang tangannya. Purab berpikir mengapa Aaliya adalah di kantor dan berpikir ia mungkin upto beberapa rencana terhadap pragya. Abhi meminta seseorang untuk memanggil semua orang.

Aaliya berpikir itu akan menyenangkan sekarang karena ia akan menendang ia keluar dari rumah. Abhi memberitahu semua orang bahwa ia adalah resepsionis untuk semua orang, tapi ia benar penggemar, ideal baginya. ia bilang aku telah memperkenalkannya kepada penggemar saya dan bahkan bernyanyi bersamanya. ia mengatakan ia pergi ke kamar Mr. Sethi dan mencoba untuk mengambil keuntungan nya.

Dia mengatakan Anda orang berpikir seperti ini, dan mengatakan Anda berpikir ia jujur dan itulah mengapa menyewa di tempat kerja. ia mengatakan mengapa Anda melakukan ini? Mengapa Anda menjadi gadis berkarakter dari seorang gadis yang bekerja keras dan meminta ia untuk menjawab. Aaliya berpikir wow ... .bhai akan mengajarinya pelajaran sekarang.

Pragya mencoba untuk berbicara. Abhi meminta ia untuk menjawab Varun dan mengatakan saya tak berpikir tuduhan ini benar. ia mengatakan ia tak percaya pada hal itu. Aaliya dan Varun terkejut. Aaliya mengatakan kita semua telah melihat dengan mata kita. Abhi meminta ia untuk tetap tenang dan meminta Varun jika pragya dianiaya Anda.

Varun mengatakan ia mencoba untuk mengambil keuntungan saya. Abhi meminta kau menikah? Varun mengatakan ia bercerai. Abhi bertanya alasan tentang perceraiannya. Varun marah. Abhi bilang aku tak tertarik pada kehidupan pribadi Anda dan memberitahu bahwa ia membaca tentang perceraiannya karena upaya pemerkosaan. ia mengatakan ketika saya browsing tentang orang itu, kemudian saya menemukan bahwa itu adalah Anda. Varun marah.

Abhi meminta ia untuk menjelaskan kepadanya tentang upaya pemerkosaan. ia mengatakan sekarang ia diam. ia mengatakan kasus yang terjadi Varun untuk upaya untuk pemerkosaan, dan ia menyalahkan resepsionis. ia mengatakan ia tak percaya ia dan mengatakan bahwa pragya adalah penggemar nya tak ada. 1.

Dia mengatakan saya pergi ke rumahnya, memiliki makanan di rumahnya dan memberi tumpangan, tapi ia tak pernah berbuat jahat atau memaksa dirinya pada saya. ia akan mendapat publisitas nya dilakukan melalui saya, tapi ia tak melakukan hal ini, karena ia tak seperti ini. ia mengatakan ia tak menyentuh saya, dan ketika saya menyentuhnya keliru, ia melihat apakah ada melihat kami bersama-sama.

Dia mengatakan ia jujur, lucu dan bersih gadis hati. ia meminta para penjaga untuk menangkap dia. Purab mendengar ia dan mengatakan pekerjaan yang baik Abhi. Anda telah melakukan keadilan baik. Abhi mengatakan Anda datang pada waktu yang tepat dan meminta ia untuk merekam videonya. Purab mencatat video. Abhi meminta pragya mengapa Anda sedih dan meminta ia untuk menggantungnya terbalik saat ia mencoba untuk menganiaya Anda. Pragya mengucapkan terima kasih. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 812


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 811. Please share...!

Blog, Updated at: 07:40