Sinopsis Gopi Antv Episode 504

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 504
Sinopsis Gopi Antv Episode 504
Sinopsis Gopi Antv Episode 504. Gauri mulai menangis. Samar dan Sahil datang dengan Vidya dan meminta Gauri tak menangis. Vidya meminta Gauri tak menangis. Gauri mengatakan, kau pikir aku bisa mencuri? Samar dan Sahil mengatakan bahwa Radha adalah pembohong.

Mereka akan menangkapnya basah dan akan membiarkan semua orang tahu bahwa Anda tak melakukan apa-apa. Radha mencari tas dan akan menjaga perhiasan dalam tas, saat itu Kokila dan Hetal memasuki ruangan. Kokila mengatakan, kita akan mencari kalung itu. Kokila melihat debu dan marah pada Radha / Mani.

Hetal mengatakan, saya akan memberitahu Mani. Radha menyembunyikan di bawah tempat tidur. Kokila membungkuk dan mengambil telepon. Kokila mengatakan, kita akan menemukan kalung dan panggilan untuk Mani.

Samar, Sahil dan Vidya mulai mencari kalung itu. Radha bertanya-tanya di mana untuk menyembunyikan kalung itu. Radha datang ke kamarnya dan tegur anak-anak. ia membahas Gauri sebagai pencuri.

Ahem datang ke sana dan bertanya Radha apa yang Anda maksud? Radha mengatakan, Gauri telah mencuri kalung itu. Gauri menangis dan bilang aku tak mencuri apa-apa. Ahem ingat sedikit Meera mengatakan kata-kata yang sama dan akan menyentuh.

Dia mengatakan Gauri bahwa ia memiliki iman penuh pada dirinya dan tahu bahwa ia tak melakukan pencurian tersebut. ia menentukan untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Radha akan khawatir dan berpikir bagaimana jika Ahem ji akan datang untuk tahu tentang identitasnya.

Dia berpikir untuk melakukan sesuatu yang cepat untuk membuang Meera keluar rumah. Ahem tegur Radha dan mengatakan gadis itu sudah menangis. ia tak bersalah. ia meyakinkan Gauri yang Gopi mungkin telah melupakan kalung itu di suatu tempat.

Urmila bertanya Kinjal tentang suaminya. Kinjal mengatakan, ia pergi dengan Madhu bibi. Urmila akan kesal. Pappu meminta Dhawal untuk mendapatkan Tab untuknya. Urmila mengatakan, ayahmu tak kaya. Kinjal marah pada dirinya.

Pappu mengatakan, bahkan Samar dan Sahil memiliki tablet. Saya akan bermain dengan Tab mereka. Dhawal mengatakan, saya akan membelinya untuk Anda. Kinjal mengatakan, itu mungkin mahal. Dhawal mengatakan, saya akan mengurus biaya. Urmila terkejut. Pappu mengucapkan terima kasih.

Rashi datang ke Jigar dan memberinya Khidir yang Hetal disiapkan untuknya. Jigar memegang tangannya dan mengatakan kami tak melihat satu sama lain karena banyak hari. Rashi mengatakan, ya. Kaki ji membuat saya berpakaian seperti ini. Jigar mengatakan, Anda terlihat cantik dalam gaun ini. Kokila datang ke kamar Rashi dan bertanya-tanya di mana Jigna.

Rashi mengatakan, saya menikmati status lajang. Anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan Kakiji. Saya workless. Mereka mendengar suara Kokila yang menyerukan Jigna. Rashi menyembunyikan mangkuk Khidir.
Kokila datang dan meminta Rashi apa yang Anda lakukan di sini? ia mempertanyakan Jigar juga. Jigar mengatakan, saya datang untuk memberikan kunci. Kokila tegur Jigar dan memperingatkan ia untuk menjauh dari Jigna. Rashi dan Jigar tegang. Kokila meminta ia untuk memberikan kunci.

Gopi datang ke Meera dan mengatakan Anda membuat chunari indah untuk Radha Rani melihat itu. Gauri mengatakan, saya merasa baik. Gopi tersenyum. ia bertanya, apakah Anda tegang? Gauri mengangguk tak ada. ia bertanya, apakah Anda mendapatkan kalung Anda? Gopi mengatakan tidak. Gauri mulai menangis. Gopi mencoba untuk menghiburnya. Ahem jam tangan mereka. Gauri mengatakan, saya tak ingin pergi dari sini. ia memeluk Gopi dan teriakan.

Jigar mengatakan Kokila bahwa ia akan memberikan kunci untuk Meethi sehingga ia dapat memberikan kunci untuk orang yang membersihkan mobil. Kokila kata ok. ia memegang tangan Rashi dan masuk ke dalam. Rashi melihat Jigar. Vidya meminta Ahem untuk menceritakan kisahnya. Ahem mengatakan, saya akan memberitahu Anda cerita waktu tidur.

Vidya mengatakan, Radha Maasi mengatakan bahwa ia akan membuang Gauri keluar rumah. Ahem meyakinkan bahwa Gauri akan tinggal bersama mereka. Vidya adalah tentang untuk pergi dengan Ahem, tapi Kokila berhenti padanya. ia meminta ia untuk tidur tepat waktu. Ahem kata ibu ...... dan mengatakan saya katakan Gauri tak mencuri apa-apa.

Istri saya adalah ceroboh, ia mungkin telah kehilangan itu. Kokila tegur Ahem untuk memanggil istrinya sebagai ceroboh. ia mengatakan, ketika Anda akan menyadari nilainya. Ahem mengatakan baik-baik saja, tapi gadis itu tak mencuri kalung itu. Kokila mengatakan, siapa pun yang telah mencuri kalung itu tak akan dapat tinggal di rumah ini. ia pergi dengan Rashi dan Vidya. Ahem melihat Gopi dan Jigar.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 505


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 504. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33