Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 369

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 369. Abhi memeluk pragya dan mulai berjalan. Kemudian Tanu berpikir ia ingin mencuri uang. ia akan terkejut melihat Abhi membawa pragya di lengan dan pertanyaan dia. Abhi mengatakan ia akan mengusirnya dari rumah dan meminta mereka. ia kemudian jatuh ke lantai. Pragya marah. Abhi memberitahu saya pergi ke suatu tempat. Pragya meminta padanya untuk pulang cepat lagi ia tak akan mendapatkan makanan. Mitali pergi untuk melihat apakah makanan siap. Pragya meminta Robin untuk membawa paket es untuknya dan ingat Abhi mengangkatnya. Aaliya memeriksa resep di internet dan memasak makanan. Mitali tertawa pada dirinya. Aaliya meminta padanya untuk tak memberitahu siapa pun dari ia menonton video untuk memasak makanan. Mitali mengatakan ia menjaganya dengan cepat pada hari Minggu dan pergi untuk mengambil jus dari kulkas. Aaliya berharap Tanu tak bekerja dengan baik. Tanu berpikir pragya berada disini di meja makan dan berpikir ini adalah kesempatan baik untuk mencuri uang. ia mengatakan ia akan memiliki obat-obatan dan datang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 369
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 369
Purab datang ke rumah Sarla dan menyapa Jhanki. Jhanki mengatakan tak ada di rumah dan saya khawatir. Purab panggilan Bulbul, tetapi teleponnya tak bisa diakses. ia menyebut Sarla kemudian dan telepon dimatikan. ia meminta Jhanki untuk memberitahukan kepadanya ketika mereka pulang. Dasi menatap pragya. Dadi meminta ia untuk tak melihatnya, dan mengatakan kau akan mendapatkan kemarahan dengan menatapnya. Dadi mengatakan pragya bahwa ia berbicara dengan adiknya. Dasi mengatakan apapun pragya lakukan adalah benar. Dadi bertindak dan berbicara melawan pragya.

Ronnie terus mengawasi Tanu dan berpesan kepadas pragya. Pragya bilang aku akan menangkap basah hari ini. Aaliya membawa makanan. Semua orang melihat makanan dengan reaksi campuran. Aaliya mengatakan ia akan melayani mereka makanan dan melayani mereka. Semua orang terkejut melihatnya, makanan setengah matang. Raj
mengatakan ia memiliki makanan sudah. Dadi mengatakan itu lezat. Mitali ejekan Tai ji. Aaliya berpikir Tanu mungkin di kamar pragya ini. Pragya berada disini jadi ia tak akan
pernah tahu bahwa Tanu telah mencuri uang. ia berpikir untuk membuat ia sibuk dan menyajikan makanan. Pragya berterima kasih dan mengatakan perut saya sudah penuh. ia bertanya apakah kau ingin menghentikan saya dengan paksa. Aaliya mengatakan tidak, itu adalah rumah mu. Pragya pergi ke lantai atas. Aaliya berpikir untuk mengingatkan Tanu dan mencari telepon. Aaliya mengambil telepon Mitali untuk pesan Tanu, tetapi nomor teleponnya tak disimpan dalam telepon Mitali ini. Aaliya pergi ke lantai atas. Dadi tersenyum.

Tanu mencari tas uang dan berpikir ia akan menempatkan pencurian untuk menyalahkan Ronnie. Pragya dan Ronnie mengawasi dirinya. Tanu mendapatkan tas uang akhirnya dan mulai memimpikan pernikahannya dengan Abhi. ia berbalik dan melihat pragya berdiri. Aaliya melihat dan berpikir Tanu tertangkap. Pragya menampar dengan keras dan mengatakan aku tak tahu bahwa kau akan membungkuk begitu rendah. Pragya bilang aku telah menangkap mu basah mencuri uang dari kamar suami mu dengan diam-diam. ia bilang aku bertanya Ronnie untuk mengawasi mu. Tanu menolak untuk mencuri uang. Pragya meminta ia untuk turun dan meminta Ronnie untuk membawa tas. Aaliya akan khawatir berpikir Tanu mungkin mengambil namanya. Pragya membawa Tanu ke bawah. Tanu mengatakan saya tak melakukan kesalahan apapun. Dadi meminta mu membawa saya untuk menantu dengan paksa. Pragya bilang aku akan memberitahu mu apa yang ia lakukan maka kau akan mengusirnya.

Pragya mengatakan bahwa ia akan mengejutkan semua orang. Tanu bilang aku akan memberitahu semua orang apa yang kau lakukan? ia mengeluh kepada Dadi dan mengatakan ia telah menampar mu putri to-be dalam hukum. Dadi meminta beraninya kau memberinya tamparan keras ? Tanu mengatakan tak tahu berapa banyak ia akan menyiksa saya? ia meminta padanya untuk memanggil Abhi.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 370


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 369. Please share...!

Blog, Updated at: 17:12