Sinopsis Khushi SCTV Episode 56

Posted by

Sinopsis Khushi SCTV Episode 56. Anjali datang kembali ke rumah Raizada. ia menegaskan dengan pembantu yang gak ada di rumah. ia kemudian memberitahu pembantu untuk pergi dan bertemu keluarganya juga.

Kembali ke kuil. Garima diam-diam melarikan diri dari sana. Khushi melihat sekeliling dan ia melihat keluarga Dadi dan Arnav di sana. Payal mengatakan Buaji, Arnav mengatakan kepada kami bahwa kalian semua datang ke kuil jadi kami datang ke sini juga. Payal bertanya di mana Garima.

Khushi mengatakan ia ada di sini, gak tahu ke mana ia pergi. Buaji mengatakan Khushi untuk meneleponnya. Garima akan kembali ke rumah dalam mobil dan Aakash melihat dirinya. namun sebelum ia menyebut, ia telah meninggalkannya sudah.

Sinopsis Khushi SCTV Episode 56
Sinopsis Khushi SCTV Episode 56
Garima mengangkat telepon dan mengatakan Khushi bahwa ia akan pulang saat ia lupa untuk memberitahu perawat tentang obat. Khushi mengatakan, kau hanya bisa menelepon ke rumah. Garima mengatakan bahwa ia mencoba dan mengatakan meninggalkan semua itu. ia mengatakan kepada Khushi untuk menyelesaikan pooja dan kembali ke rumah dan ia memutus telepon.

Dadi ejekan Buaji dan mengatakan Garima harus memiliki kondisi yang darurat lagi .. Saya kira ia hanya gak ingin bertemu dengan saya. Buaji mengatakan, itu gak seperti itu .. kita gak tahu kau datang ke sini. Aakash datang kembali dan memberitahu semua orang bahwa ia hanya melihat Garima pergi ke suatu tempat dengan taksi.

 Khushi mengatakan, saya hanya berbicara dengannya. Dadi mengatakan untuk Khushi, saya mungkin gak melihat ibu mu, tetapi kau pasti akan bertemu dengan Arnav hari ini. Dadi berkata. Aku bilang jelas bahwa kau gak dapat menemui Arnav sebelum menikah tetapi kau masih mengatakan kepadanya bahwa kau datang ke sini jadi ia datang ke sini untuk bertemu dengan mu. Nani membela Khushi.

Payal membawa Khushi di sisi dan mengatakan bahwa Arnav menunggu di luar. Khushi akan di sana dan ia mendapat telepon dari Arnav. Arnav mengatakan, pooja kau harus melakukannya sekarang. Kapan kau keluar? Khushi mengatakan, Dadi menyalahkan saya untuk ini. Arnav mengatakan, aku gak peduli apa yang dikatakan Dadi.

Khushi mengatakan, namun saya peduli. ia kemudian mengatakan, meninggalkan semua ini. Aku gak ingin kau marah itu juga ketika saya telah datang ke sini untuk mengambil izin pernikahan kita dari Tuhan. ia mengatakan ini adalah salah satu ritual juga. Arnav mengatakan, ritual? baik-baik saja dan memutus telepon.

Setiap orang bersiap-siap untuk pooja tersebut. Tiba-tiba semua orang terkejut karena Arnav datang ke dalam kuil. Arnav mengatakan apa yang terjadi? Ini ritual yang tepat .. kau perlu izin pernikahan ini dari Kuldevi kanan. Manorama meminta Nani untuk mencubit nya ... ia gak percaya Arnav berada di kuil.

Khushi mengatakan Arnav untuk bergabung tangan dan berdoa. Khushi berdoa dan Arnav melihat dan tersenyum. Khushi memberitahu Devi ma, lihat Arnav di Candi hari ini, namun kau gak mendapatkan bahagia karena Arnav melakukan semua ini untukku. ia mengatakan Devi ma untuk memiliki berkat nya pada dirinya selalu. Arnav meneruskan tangan kirinya untuk prasad. Khushi mengatakan kepadanya tangan kanan, jangan dibiarkan.

Arnav bertanya Khushi, jadi sekarang kita punya izin untuk menikah? Bahagia sekarang? Khushi memberinya senyum. Nani mengatakan Arnav, jika Anjali di sini maka ia akan mendapatkan begitu senang melihat mu di kuil. Pada sisi, Payal mengatakan Khushi, Arnav melakukan semua ini untuk mu.

Khushi kemudian menyadari bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk ia juga. ia pergi kepadanya dan berkata, aku tahu bahwa kau akan datang dalam kuil satu hari pasti dan hari ini kau datang. Mereka meninggalkan kuil sekarang.Di luar kuil. Dadi lagi ejekan mereka tentang Garima dan mengatakan ia masih gak bertemu dengannya.

Di rumah Raizada, Anjali telah menyiapkan teh untuk seseorang. ia memberikan teh dan mengatakan kita bisa bicara sebanyak yang kita inginkan sekarang. Ini Shyam kembali rumah Raizada.

Shyam mengatakan, ketika kau khawatir seperti ini, kau terlihat lebih indah. ia mengatakan tetapi kau mengirim pembantu ke rumah dan memastikan bahwa gak ada di rumah sebelum memanggil saya di sini, lalu mengapa kau khawatir? ia memegang tangannya meminta ia untuk duduk. Anjali mengatakan, aku tahu, namun aku sedikit takut.

Dia bertanya padanya, mengapa kau ingin bertemu saya di sini saja? Shyam mengatakan, apakah kejahatan akan bertemu dengan istri saya sendiri di rumah sendiri? Anjali mengatakan, saya hanya ingin tinggal lebih dekat dengan mu dan gak pernah mendapatkan terpisah. Shyam mengatakan kami gak pernah mendapat terpisah. Setiap kali saya mendapat kesempatan, kami bertemu. Dan mereka menunjukkan bagaimana Anjali terbiasa untuk bertemu dengannya. Shyam mengatakan, saya hanya peduli tentang mu dan bayi kami.

Dia kemudian bertanya padanya bagaimana ia merasa dan mengatakan itu sebabnya aku harus tinggal dengan mu. Anjali mengatakan, saya baik-baik saja. Jangan khawatir tentang saya. Shyam mengatakan, saya gak bisa tinggal dengan kalian semua waktu itu sebabnya saya khawatir. Anjali mengatakan, aku juga. Aku bosan bertemu seperti ini. ia mengatakan, saya berharap Arnav bisa menyadari bahwa ia salah. Shyam mengatakan, saya juga lelah atas semua ini. Saya hanya ingin mengatakan kebenaran kepada semua orang dan tinggal bersama mu. Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi SCTV Episode 57


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi SCTV Episode 56. Please share...!

Blog, Updated at: 17:35